Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Gisel Unggah Foto Nangis, Galau karena Asmara?

37+ Mockup Psd File Background

0

 

JAKARTA – Ridwan Riri Capiel merupakan salah satu content creator yang kerap membagikan konten menghibur dan inspirasional. Salah satunya, tentang video berbagi yang dikemasnya dengan menarik.



Segmen ‘Uang Berjalan’ misalnya, menghadirkan misi di mana dia akan memberikan pertanyaan kepada orang secara acak. Jika orang tersebut berhasil menjawabnya, maka dia akan mendapat hadiah Rp5.000.

Hadiah akan berlipat ganda hingga mencapai Rp100.000 apabila orang tersebut dapat menjawab pertanyaan lain dengan benar. Konten berbagi Ridwan Riri Capiel tak hanya ‘Uang Berjalan’ saja.

Dia juga menciptakan segmen ‘Tarik Tali’ dengan memberikan misi kepada orang random dengan hadiah dari Rp200 hingga Rp1 juta. Ada pula games ‘Berapa Persen Baterai Handphonemu?’ di mana orang-orang akan mendapat hadiah sebesar persentase baterai ponselnya.

Tidak hanya konten berbagi, Ridwan Riri Capiel juga memiliki konten seputar pasutri. Bersama sang istri, mereka membuat konten berupa gambaran perilaku pasangan sebelum dan sesudah menikah, perbedaan suami dan istri jika melakukan suatu kegiatan, hingga konten-konten gombal.

Ridwan Riri Capiel dan Istri. (Foto: MNC Media)

Ada pula konten daily vlog yang menyajikan kegiatan dan keseharian Ridwan dan istri selama sehari. Mereka juga selalu mengikuti trend, lho! Salah satunya dengan membuat dance challenge yang sedang viral dan dikemas dengan cara mereka sendiri.

Lucunya, Ridwan dan istri selalu mengenakan kostum dinosaurus saat membuat dance challenge. Penasaran dengan konten-konten kocak dan inspirasional Ridwan dan sang istri? Langsung saja cek videonya hanya di YouTube channel Ridwan Riri Capiel.*

Baca :  Imbas Harta Gana-gini, Jonathan Frizzy Terpaksa Jual Rumah


Follow Berita Okezone di Google News


(SIS)


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Cariberita.co.id tidak terlibat dalam materi konten ini.

Leave A Reply

Your email address will not be published.