Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Keras! Wulan Guritno Bantah Anggapan Childfree Bikin Awet Muda

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Artis Tata Liem baru saja menghadirkan single bertajuk Saranghaeyo. Tak main-main, untuk memperkenalkan lagu tersebut ke masyarakat lewat videotron.

Bagi Tata Liem langkah ini digunakan karena dianggap efektif untuk memperkenalkan karyanya ke masyarakat.


Tata Liem

“Ya ini adalah sebuah strategi dari aku dan manajemen untuk melakukan yang tidak biasa dilakukan oleh penyanyi lain. Sebuah pencapaian luar biasa di awal karirku sebagai penyanyi karena lagu Saranghaeyo juga dapat sambutan yang baik,” kata Tata Liem

Lagu Saranghaeyo yang dinyanyikan Tata Liem diciptakan oleh Div Ivangkia. Tata mengambil konsep K-Pop. Tak cuma satu, ia memasang di berbagai tempat videotron seperti di kawasan Ambasador Jakarta Selatan, Bundaran Pondok Indah, pertengahan jalan Radio Dalam ke Pondok Indah, serta Gedung Granadi Kuningan.

Pemasangan materi ini terinpirasi dari artis yang memasang promo videotron kawasan New York Times. Ia melihat di Indonesia pun bisa dilakukan.

“Banyak artis dan produk Indonesia berama-ramai tampil di videotron New York. Saya pikir gak harus ke sana, kenapa gak di negara sendiri. Alhamdulilah dapat kesempatan di daerah-daerah strategis di Jakarta,” ucap Tata Liem.

(aln)

Baca :  Keras! Wulan Guritno Bantah Anggapan Childfree Bikin Awet Muda

Leave A Reply

Your email address will not be published.