Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Diborong Taylor Swift, Berikut Daftar Pemenang MTV VMA 2023 : Okezone Celebrity

37+ Mockup Psd File Background

0

VANESSA Khong baru saja diperiksa polisi usai menyeret kekasihnya, Indra Kenz, dari kasus penipuan Binomo. Vanessa disebut menerima Rp10 juta dari sang kekasih, setelah sebeumnya ia dijanjikan Rp2 miliar dari Crazy Rich Medan itu.

Vanessa Khong menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri Selasa 8 Februari 2022 kemarin. Vanessa sebelumnya diberitakan dapat uang Rp2 Miliar dari kekasihnya yang kini berstatus tersangka.


Dalam pemeriksaan ini, Vanessa Khong diperiksa lantaran diduga menerima aliran dana dari kasus penipuan berkedok trading binary option melalui aplikasi Binomo yang menyeret Indra Kenz.

Namun sementara ini status hukum Vanessa hingga kini masih menjadi saksi.

“Masih saksi,” kata Kabag Penum Devisi Humas Polri Kombes Gatot Repli Handoko di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Rabu (9/3/2022).

Dalam konferensi pers, kata Gatot, kekasih Indra Kenz ini telah menerima dana senilai Rp10 juta dari total uang yang dijanjikan tersangka Rp2 miliar.

“Tadi kami sampaikan terkait hubungan bisnis tapi menurut penyampaiannya dijanjikan dia akan mendapat uang sekira Rp2 miliar. Namun hanya Rp10 juta yang dikasih,” tutur Gatot.

Gatot menegaskan pihaknya akan terus mengusut aliran dana yang diberikan oleh Indra Kenz kepada sang pacar. Pihak berwajib juga berencana akan menyita uang tersebut sebagai barang bukti.

Baca :  Suasana Rumah Duka Ibunda Kiki Farrel Meninggal Dunia

“Nanti akan didalami tentunya penyidik akan melihat terkait aliran dana daripada tersangka pasti akan dilakukan penyitaan, kami akan koordinasi terus dengan OJK dan PPATK juga,” jelas Gatot.

Gatot kemudian mengaku pihaknya belum bisa menentukan Vanessa sebagai tersangka. Pasalnya, hingga kini pihak berwajib masih mengumpulkan sejumlah bukti guna proses penyidikan lebih lanjut.

“Ya tentunya penyidik masih akan mendalami dulu kalau memang ada kaitannya akan dilakukan langkah-langkah dan proses dari penyidik,” tutupnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.