Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Viral Kisah Mistis Ibu Hamil Kehilangan Janin, Dinda Hauw Hampir Alami Kejadian Serupa

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA- Hubungan Thariq Halilintar dan Fujianti Utami tampaknya semakin serius. Bahkan adik Atta Halilintar tersebut baru-baru ini bertemu dengan orang tua kekasihnya, Haji Faisal dan Dewi Zuhriati.

Dalam kesempatan tersebut, Thariq pun tampak berbincang dengan kedua orangtua sang kekasih. Cuplikan video pertemuan itu dibagikan oleh akun @thofy_liciouss.


Thariq Halilintar dan Fuji

Faisal tampak senang dengan kehadiran Thariq yang tengah menjalin asmara dengan sang putri bungsu. Dia kemudian menyinggung kedatangan Thoriq seolah sebagai niat baik untuk suatu tujuan.

“Kita silaturahim, Mudah mudahan niat baiknya untuk.. untuk apa?” Kata Faisal, dikutip pada Sabtu (12/2/2022).

Fuji kemudian menjawab cepat ucapan sang ayah bahwa kedatangan Thariq bukan ada suatu tujuan. “Enggak ada untuk-untuknya,” ujar dia.

“Untuk martabaknya,” seloroh Thariq yang kemudian disambut tawa.

Pertemuan itu menuai beragam komentar dari pencinta pasangan yang dijuluki Thofu itu. Diantaranya menilai, aksi ngapel Thoriq ke rumah Fuji itu terlihat menegangkan.

“Kelihatan tegangnya,” kata warganet.

“Gue yakin jantung Thariq saat ini turun ke lutut,” komentar warganet lainnya.

Selain itu, banyak juga warganet yang mendoakan agar Fuji dan Thariq bisa berjodoh. Para fans berharap keduanya kelak menjadi pasangan suami istri.

“Semoga jodoh ya Fuji dan Thariq. Beruntung banget loh dapat Thariq, dia baik, lembut, mapan, pintar, dan dari keluarga baik-baik,” komentar yang lain.

Baca :  Medina Zein Pamer Wajah Pelakor yang Merebut Lukman Azhari: Jijik

Leave A Reply

Your email address will not be published.