Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Kembali ke Rumah, Pak Ogah Pakai Alat Bantu Napas

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA– Dalam waktu kurang dari satu bulan, aktor Robert Pattinson akhirnya akan debut sebagai sang manusia kelelawar di film The Batman. Meski film pertamanya belum tayang, Robert mengaku punya satu kisah komik yang ingin Ia angkat di sekuel.

The Batman, disutradarai oleh Matt Reeves, adalah inkarnasi terbaru sang pelindung kota Gotham di layar lebar. Berbeda dengan film-film sebelumnya, The Batman akan mengangkat kisah si tokoh titular yang sudah dua tahun membasmi kejahatan dan mulai lelah menghadapi para kriminal.


The Batman

Akan bertarung dengan The Riddler dan antek-antek The Penguin, rupanya Robert Pattinson sang pemeran utama mengaku belum puas dengan skala cerita yang Ia bawa di film ini. Untuk sekuelnya, Robert ingin sesuatu yang lebih besar lagi;

“Aku ingin tampilkan kisah The Court of Owls,” ucapnya singkat dilansir dari IGN, Selasa (15/2/2022).

The Court of Owls sendiri adalah sebuah busur cerita komik Batman yang diluncurkan pada tahun 2011 silam. Dalam kisah ini, sebuah investigasi yang dilakukan oleh Batman membawa si tokoh titular mengungkap keberadaan sebuah organisasi rahasia bernama Court of Owls yang sudah mengendalikan kota Gotham sejak tahun 1600-an.

Salahsatu elemen menarik dari The Court of Owls adalah diperkenalkannya sosok Talon, sekelompok ninja pembunuh berkostum burung hantu yang punya kemampuan mengungguli Batman. Bahkan, Batman sendiri sempat hampir direkrut menjadi anggota tim rahasia ini setelah kalah telak di pertengahan cerita.

Baca :  Sonny Septian Bangga Lihat Perjuangan Istri Urus Anak: Istri Keren

“Bruce merasa keluarganya adalah pembangun Gotham, tapi ternyata ada satu keluarga yang lebih kuno dan lebih punya kuasa; membuatnya sadar Ia tak bisa apa-apa,” lanjut Robert memberikan ide sekuelnya.

Apakah film The Batman pertama bisa laris manis di bioskop dan membuahkan sekuel sesuai keinginan Robert? Pada tanggal 4 Maret mendatang, pertanyaan itu akan terjawab.

(aln)

Leave A Reply

Your email address will not be published.