Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Tahu Bakso

37+ Mockup Psd File Background

0

https://www.Cariberita.co.id/thread/643a704931e7725f924d9800/tiga-restoran-khas-melayu-di-kota-medan

Sebagai kota yang memiliki julukan kota kuliner atau disebut juga sebagai kitchen of Asia, Medan selayaknya tumbuh dan berkembang dengan menyediakan segala jenis kuliner. Bukan hanya masakan khas Kota Medan atau Sumatera Utara saja.

“Enak dan enak sekali”, demikian orang menyebut identifikasi rasa yang dijanjikan oleh penyedia layanan makanan di Kota Medan. Nyatanya, hampir tidak ada pengunjung maupun wisatawan yang datang ke Kota Medan yang melontarkan complaint atas rasa sajian makanan di kota ini, bahkan semua mengaku puas dan sangat puas.

Program tour medan memiliki komponen makan yang tidak boleh diremehkan dan harus dipersiapkan sebaik mungkin agar wisatawan tidak kecewa dengan pelayanan yang diberikan kepada mereka. Selain hotel dan transport, tempat makan atau restoran juga menjadi komponen penting untuk menentukan apakah program tour yang kita laksanakan berhasil atau tidak.

Tiga Restoran Terdepan di Kota Medan

Kali ini kami ingin mengulas tempat makan siang dan makan malam khusus untuk kuliner halal bagi wisatawan muslim yang sedang menjalani tour di Kota Medan bersama kami berdasarkan komentar dan evaluasi dari para pelancong, seperti berikut ini:

(1) Restoran Garuda

Sebagaimana dimaklumi bahwa Restoran Garuda adalah salah satu restoran halal yang cukup besar dan memiliki reputasi cukup baik. Restoran Garuda di Kota Medan memiliki beberapa cabang. Di antara cabang Restoran Garuda yang sering kami support adalah program paket tour medanadalah outlet di Jalan Pattimura, Jalan H.Adam Malik dan Jalan Gajah Mada. Pada umumnya customer mengatakan puas dengan menu dan layanan yang diberikan.

(2) Restoran Simpang Tiga

Program tour Medan juga sering menggunakan Restoran Simpang Tiga. Restoran ini sebenarnya termasuk pendatang baru yang langsung tumbuh dan berkembang di Medan. Paling tidak ada 3 outlet yang sering kami datangi membawa wisatawan yakni: Simpang Tiga Jalan Monginsidi Medan. Khusus untuk luar kota kami juga menggunakan Simpang Tiga Tanjung Morawa dan Simpang Tiga Perbaungan.

Baca :  CARA MEMBUAT KOL GORENG TANPA TEPUNG CRISPY

(3) Restoran Kenanga Garden

Restoran ini beralamat di Jalan Jamin Ginting atau di Jalan Medan — Berastagi KM 17 Medan. Lumayan jauh dari pusat kota dan harga tidak terlalu mahal. Tempat ini disukai oleh banyak orang karena tempatnya sangat asri. Ada kolam renang komersial untuk umum juga dan desain restoran juga unik, bervariasi di mana restoran dengan ruang utama di atas kolam luas. Biasanya wisatawan yang ikut paket tour danau toba dan kembali via Berastagi suka memilih makan di tempat ini agar tiba di hotel langsung istirahat.

Tiga Restoran Khas Melayu di Kota Medan

restoran-kenanga-medan

Leave A Reply

Your email address will not be published.