Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Michaela, Personel Girl Group BLITZEN Resmi Debut Solo

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA– Sinetron terbaru ‘Cinta Anak Sholeh‘ kini tengah mencuri hati pemirsa dan ditunggu-tunggu setiap episodenya. Sinetron ‘Cinta Anak Sholeh’ tayang setiap Selasa – Minggu, pukul 21.00 WIB.

Pada episode hari ini, Ulfa sudah terdesak saat anak buahnya akan mengakui semuanya, namun datang seorang misterius yang membuat rencana Ali gagal.


Yudha adalah sosok lelaki yang buat kekacauan sehingga anak buah Ulfa kabur, Ulfa juga memanfaatkan momen itu untuk kabur. Ali kecewa tidak bisa bongkar kedok Ulfa.

Cinta Anak Sholeh

Ali akhirnya kembali ke rumah sebagai Reyhan, Ali tertidur namun tak lama muncuk sosok lelaki mencekik Ali.

Beruntung Ali terbangun, si penopeng kabur dan Ali serta yang lain mengejarnya, sempat terjadi perkelahian namun si penopeng berhasil kabur.

Disisi lain Salma ingin antarkan makanan ke Reyhan, tidak sengaja ia bertemu Syifa yang hampir celaka. Salma menolong Syifa, Ulfa melihatnya dan memarahi Salma. Menuduh Salma akan celakai anaknya, Ulfa akhirnya mengusir Salma.

Saksikan sinetron ‘Cinta Anak Sholeh’, setiap Selasa – Minggu, pukul 21.00 WIB hanya di MNCTV. Program sinetron ‘Cinta Anak Sholeh’ merupakan produksi dari MNC Pictures, rumah produksi terbesar di Indonesia yang merupakan anak usaha dari PT MNC Studios International Tbk.

Baca :  Melly Goeslaw, Via Vallen, dan Elfa's Singer Ramaikan Babak 3 Besar Kontes KDI 2021 Besok Malam

(nit)

Leave A Reply

Your email address will not be published.