Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Cerita Elvy Sukaesih Syuting Bareng Dhawiya di Series Arab Maklum

37+ Mockup Psd File Background

0

KABAR bahagia datang dari keluarga aktor Fedi Nuril. Sang istri, Calysta Vanny Widyasasti, diketahui telah melahirkan anak ketiga mereka yang berjenis kelamin laki-laki pada akhir Februari 2022 kemarin.

Kabar kelahiran anak ketika Fedi dan Vanny, bahkan baru diungkapkan oleh mereka lewat akun Instagram. Bahkan, pemeran Prasetya dalam film Surga yang Tak Dirindukan itu terlihat bersyukur atas kelahiran anak ketiga mereka yang lagi-lagi berjenis kelamin laki-laki.


“Alhamdulillah, Kay Mahdi Nuril (pemimpin yang dicintai) lahir dengan sehat di 28 Februari 2022,” tulis Fedi dalam akun Instagram pribadinya.

“Sebuah kebahagiaan yang nggak direncanakan, namun nikmatnya luar biasa,” sambungnya.

anak Fedi Nuril

Melalui unggahannya, pria 39 tahun ini berharap jika Kay Mahdi adalah anak terakhir dari pernikahan mereka. “Bismillah ya, Ibu @calystavannyws, Insyaallah, tiga anak,cukup,” jelasnya.

Para rekan artis sontak membanjiri kolom komentar dari pemenang kategori Pemeran Utama Pria Terpuji Film Bioskop dalam ajang Festival Film Bandung 2008 itu dengan ucapan selamat. Bahkan, para netizen juga ikut mendoakan bayi laki-laki tersebut agar menjadi anak yang sholeh.

“Selamat ya Fedi dan istri,” tulis Melanie Putria.

“Selamat bang,” tulis Fandy Christian.

“Congrat kak … Moga jadi anak sholeh.. jadi pemimpin yg dicintai sesuai dg namanya,” tulis menthik.

“Selamat kak @fedinuril dan kak @calystavannyws semoga kay menjadi anak yg shaleh dan jadi pemimpin yg dicintai sesuai dengan namanya.. aamiin,” tulis listyaagustin.

Baca :  Terlalu Bucin, Dinar Candy Akui Sulit Lupakan Ridho Ilahi

(van)

Leave A Reply

Your email address will not be published.