Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Suho EXO Selesai Wamil, Fans: Kami Merindukanmu

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Original series Jack dan Danil menjadi serial pertama Vision+, di awal tahun 2022. Serial bergenre petualangan dan komedi ini dapat ditonton secara eksklusif mulai 4 Februari 2022, pukul 17.00 WIB. 

Jack dan Danil bertutur tentang saudara kembar bernama Jack dan Danil yang memiliki kehidupan berbeda. Jack merupakan seorang pengacara sukses, sementara Danil hanya pengangguran yang gemar berjudi. 


Suatu hari, tepat di hari ulang tahun mereka, Jack dan Danil memutuskan bertemu di rumah. Namun malam itu, Jack tiba-tiba pingsan dan harus dirawat di rumah sakit. Danil yang ingin menyelamatkan karier Jack pun membayar utang judinya dan menggantikan posisi saudaranya itu sebagai pengacara.

Aktor Tanta Ginting akan berperan double dalam serial ini sebagai Jack dan Danil. Sementara Gita Bhebhita menjadi Mamak Rita, Dian Sidik sebagai Cahyo, Julia Alexandra menjadi Elsye, Lania Fira sebagai Tiur.

Ada juga Bang Tigor yang dipercaya menghidupkan karakter Bang Jason dan Ananda Nathalie sebagai Rara. “Series Jack dan Danil memiliki cerita ringan dan sangat menghibur. Dengan 10 episodenya, Vision+ akan menghibur pemirsa dengan aksi lucu yang tak pernah habis dan petualangan unik,” Clarissa Tanoesoedibjo, Managing Director Vision+.

Selain menyajikan petualangan, serial arahan sutradara Ardy Octaviand itu juga akan menyajikan humor sepanjang ceritanya. Penonton akan dibuat terhibur dan penasaran, sehingga Anda akan terus menunggu episode selanjutnya. 

Baca :  Once Bangga, Lagu Kolaborasi Mancanegara Hadir dalam Bentuk NFT

Serial Jack dan Danil akan hadir di Vision+ sebanyak 10 episode dalam format Video on Demand (VOD). Episode 1 dan 2 dapat Anda nikmati secara gratis. Untuk menyaksikannya, pengguna perlu menggunakan akun Vision+ premium dengan paket mulai dari Rp10.000 untuk berlangganan 7 hari hingga Rp200.000 untuk berlangganan 365 hari.

Bagi pengguna yang membeli paket premium 90 hari atau 365 hari, ada hadiah menarik yaitu perlindungan optimal Motion Insure berupa asuransi perlindungan diri dan Covid-19 secara cuma-cuma. Akankah Danil berhasil menyelamatkan karier Jack? Saksikan serial Jack dan Danil eksklusif di Vision+. 

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00. 

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

BACA JUGA:

Rayakan Imlek dengan Tayangan Pilihan Vision+, Ada Once Upon a Time in Chinatown hingga Two Cops

#visionplus #JackdanDanil #OriginalSeries

(SIS)

Leave A Reply

Your email address will not be published.