Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Rilis Series Katanya, Clarissa Tanoesoedibjo Berharap Bisa Buka Pandangan Masyarakat Indonesia

37+ Mockup Psd File Background

0

SEOUL – Kim Jun Myeon alias Suho EXO resmi menyelesaikan masa tugasnya di militer, pada 13 Februari 2022. Dia menjalankan wajib militer (wamil) sebagai petugas pelayanan sosial di Kantor Seocho-gu, Seoul, sejak Mei 2020. 

Sepanjang masa wamilnya, dia juga melayani di Pusat Layanan Anak Gangnam dan terdaftar dalam berbagai kursus, seperti perawatan anak hingga perawatan fasilitas umum. 


Suho EXO. (Foto: GRAZIA)

Pejabat Kantor Seocho-gu mengungkapkan, Suho berbeda dengan petugas pelayanan publik lainnya. “Dia selalu melakukan yang terbaik dalam setiap apa yang dilakukannya,” ujarnya dikutip dari Allkpop, pada Minggu (13/2/2022). 

Pejabat tersebut dalam keterangannya menambahkan, “Banyak laporan yang mengatakan bahwa hasil kerja Suho selalu penuh pujian. Dia selalu mendapat predikat sebagai pegawai teladan yang patut dicontoh.” 

Selain itu, pejabat Kantor Seocho-gu tersebut juga jarang mengambil cuti. Suho juga sempat mengungkapkan, dia merasa tidak nyaman untuk cuti karena anak-anak menyukainya. 

Idol dan aktor 30 tahun tersebut merupakan personel ketiga EXo yang menyelesaikan wajib militer, setelah Xiumin dan D.O. Sementara Chen, Baekhyun, dan Chanyeol masih menjalani masa wajib militernya. 

Suho EXO. (Foto: Allure)

Kepulangan Suho EXO dari militer disambut hangat oleh penggemar. “Selamat datang Kim Jun Myeon!! Kami sangat merindukanmu. Kami sangat merindukanmu. Pelindung kita sudah kembali, gais,” ujar akun Twitter @Puspitaeva5. 

Baca :  Anak Asuh BCL Akhirnya Tersisih di Gala Live Show 3 X Factor Indonesia

Akun @ExoL24592785 menambahkan, “Penantian akhirnya berakhir. Ini adalah penantian yang sangat besar dalam hidupku. Sebagai baby EXO-L aku akan bersaksi tentang dia. Pelindung kita sudah kembali.”*

Leave A Reply

Your email address will not be published.