Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Es Krim Ketumbar McDonald’s China Bikin Konsumen Bingung dengan Rasanya

37+ Mockup Psd File Background

0

KASKUS

https://s.cariberita.id/e3.1/images/layout/home-logo-n.png

51

244

https://www.Cariberita.co.id/thread/62591e4ac6cb3933ad532751/11-makanan-khas-sunda-lengkap-dengan-resepnya-yang-enak-dan-mudah

11 Makanan Khas Sunda Lengkap dengan resepnya yang enak dan mudah
Makananinfo.com – Sunda merupakan salah satu suku terbesar di Indonesia yang mayoritas mendiami daerah Provinsi Bnaten dan Jawa Barat. Daerah ini memiliki berbagai ragam kuliner khas yang sangat istimewa dan terkenal di berbagai kalangan masyarakat tanah air.

Berbicara soal kuliner spesial Sunda atau makanan khas Sunda, orang-orang mengenalnya dengan kuliner yg didominasi menggunakan rasa manis dan dilengkapi dengan menggunakan lalapan. Namun, ternyata makanan dari Sunda ini tidak hanya secara umum dikuasai rasa manis saja, terdapat pula cita rasa asin, pedas, asam segar, sampai gurih.

Kebanyakan makanan khas Sunda terbuat dari bahan dasar sayur, baik yang diolah pada keadaan mentah maupun yg sudah dimasak. terdapat golahan dari bahan dasar daging yg disajikan menggunakan bumbu rempah-rempah spesial yang lengkap. tak heran jika kuliner spesial Sunda banyak digemari masayarakat Indonesia. karena cita rasanya yg enak serta pembuatannya pun tergolong simpel.

Nah, untuk Anda yang ingin menyajikan menu baru untuk meja makan Anda, resep makanan Sunda ini bisa Anda coba di rumah. Berikut makananinfo.com berikan informasi mengenai

11 Makanan Khas Sunda, Lengkap dengan resepnya yang enak dan mudah

Baca SelengkapnyaBaca Selengkapnya

Baca :  Pisang Goreng! Makanan Terenak Sejagat Raya!
Leave A Reply

Your email address will not be published.