Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Diduga Langgar Prokes, DJ Una Tampil di Sidrap Tanpa Izin Satgas Covid-19?

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA Jerinx SID mengungkapkan penyesalannya setelah terjerat dua kasus hukum dalam waktu berdekatan. Dia juga berterima kasih kepada sang istri yang selalu mengingatkan dirinya untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama di masa depan. 

“Dia selalu mengingatkan saya untuk memperbaiki diri. Cuma saya yang bandel. Setelah kasus kedua ini, saya ingin bertobat,” ujar penggebuk drum Superman Is Dead tersebut di PN Jakarta Pusat, pada Senin (14/2/2022). 


Jerinx SID menegaskan, selama ini Nora Alexandra adalah sosok yang selalu ‘memarahi’ dirinya jika ribut di media sosial. “Dia itu orang yang paling sering mengingatkan saya. Jadi, jangan berpikir dia tidak pernah memberitahu saya.” 

Musisi berdarah Bali itu menjalani sidang lanjutan kasus dugaan pengancaman melalui media elektronik terhadap Adam Deni di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat, Senin 14 Februari 2022. 

Sidang hari ini beragendakan keterangan saksi yang meringankan terdakwa. Pada 9 Februari silam, Jerinx SID menghadirkan dua saksi yang meringankannya, yaitu Dokter Tirta dan ayah kandungnya, I Wayan Arjono.

 Jerinx SID. (Foto: MNC Portal Indonesia)

Jerinx SID didakwa melanggar Pasal 29 Jo Pasal 45B UU ITE serta Pasal 27 Ayat (4) Jo Pasal 45 Ayat (4) Undang Undang RI Nomor 19 Tahun 2016 tentang Perubahan atas Undang Undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang ITE.* 

BACA JUGA:

Setelah Bebas, Jerinx SID dan Nora Alexandra akan Jalani Program Bayi Tabung

Rizky Febian dan Mahalini Pacaran Beda Agama, Sule: Saya Support Saja

Baca :  Diduga Langgar Prokes, DJ Una Tampil di Sidrap Tanpa Izin Satgas Covid-19?

(SIS)

Leave A Reply

Your email address will not be published.