Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Cara Download Video Youtube Tanpa Aplikasi, Sudah Tahu?

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Tips agar jualan di Tokopedia laris bisa dicoba agar penjualan meningkat. Hadirnya Tokopedia memang memberi kemudahan dan keuntungan bagi siapa pun yang ingin memasarkan produknya. Tapi harus diimbangi dengan strategi yang tepat, agar tidak mengakibatkan kerugian.

Tokopedia merupakan e-commerce asal Indonesia yang populer saat ini. Layanan yang diberikan membuat banyak orang memilih platform ini untuk bertransaksi jual beli. Banyak para penjual yang merasa cara jualan di Tokopedia mudah dan menguntungkan. Meski mudah harus tetap memperhatikan pemasarannya.

Aplikasi Tokopedia Tokopedia].
Aplikasi Tokopedia Tokopedia].

Hal ini agar meningkatkan penjualan. Sebagai bisnis online, menjual produk adalah yang terpenting. Agar jualan laris, juga perlu mengatur strategi jualan. Berikut tips agar jualan di Tokopedia laris, yang dirangkum Tim HiTekno.com, jaringan Cariberita.co.id:

1. Buat Branding Toko Yang Sesuai
Perlu memikirkan siapa target market, apa yang harus dilakukan agar toko menjadi tujuan ketika target membutuhkan produk yang dijual, dan bagaimana karakter dari tokomu.

Baca Juga:
Diskon Sampai 90 Persen, Ratusan Brand Lokal Meriahkan Tokopedia Jakcloth Online Festival 2023!

2. Buat Deskripsi Toko Yang Jelas
Deskripsi toko dapat membantu pembeli dalam mengenali jenis tokomu, hal ini juga membantu calon pembeli dalam mencari produk-produk yang mereka inginkan. Tak hanya itu, penulisan deskripsi toko yang jelas dapat meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap tokomu.

3. Catatan Toko
Catatan toko berisi tambahan yang ditulis dengan lebih detail, tambahan tersebut berupa syarat dan ketentuan atau info penting lainnya yang dideskripsikan secara lengkap dan berbeda dengan deskripsi toko. Catatan ini akan semakin menambah kredibilitas toko.

4. Pasang Fitur Free Ongkir
Tokopedia menawarkan fitur gratis ongkir. Strategi bebas ongkir ini merupakan salah satu daya tarik yang terbukti berhasil menarik banyak pembeli.

Baca :  Oppo Find X5 Dipastikan Akan Gunakan Teknologi Kamera Hasselblad

5. Berikan Harga Kompetitif
Pastikan harga produk yang jual bisa bersaing dengan produk lainnya.

6. Perbanyak Variasi Produk
Bisa memperbanyak variasi produk yang dijual. Semakin banyak variasi produk, maka lebih besar kesempatan bagi para pembeli untuk membeli produk di toko.

Baca Juga:
Hari Gizi Nasional: Kesadaran Masyarakat Indonesia Akan Makanan dan Minuman Sehat Meningkat, Ini yang Paling Diminati

7. Detail Produk
Pastikan mengisi seluruh informasi produk dengan lengkap dan akurat. Jangan lupa, tambahkan foto produk yang jelas dengan berbagai sudut pengambilan detail dari produk tersebut.

Tuliskan detail merek, spesifikasi, atau ukuran produk. Selain itu, bisa mengisi bagian deskripsi dengan penjelasan mengenai produk secara informatif. Bisa menjelaskan spesifikasi, kegunaan, dan garansi produk.

Pasha Aiga Wilkins

Leave A Reply

Your email address will not be published.