Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Drama Korea Rating Tinggi dari Pertengahan Sampai Akhir 2021

37+ Mockup Psd File Background

0

Drama Korea merupakan pilihan terbaik untuk mengisi akhir pekan Anda di rumah. Terlebih lagi, tahun 2022 ini, ada banyak drama Korea terbaru yang pastinya semakin seru. Untuk itu, berikut ini daftar drama Korea rating tinggi Januari 2022. Kira-kira mana yang cocok untuk Anda tonton?

Tracer

Tracer merupakan salah satu drama Korea yang belum lama tayang. Akan tetapi, drama Korea ini sudah berada di rating tertinggi. Berdasarkan informasi dari Nielsen Korea, pada minggu kedua bulan Januari, Tracer berhasil mendapatkan rating 8,6% di MBC.

Drama yang dibintangi oleh Go Ah Sung dan Siwan memang memiliki cerita yang bagus. Tidak heran apabila banyak orang yang tertarik menontonya. Drama Korea ini menceritakan tentang orang yang bekerja di perpajakan.

The King of Tears : Lee Bang Won

Drama Korea dengan rating tinggi selanjutnya yaitu The King of Tears : Lee Bang Won. Drakor tersebut berhasil mendapatkan rating hingga 11,2% di KBS1 TV. Sebagaimana judulnya, drama The King of Tears : Lee Bang Won menceritakan tentang tokoh sejarah bernama Taejong Lee Bang Won.

Young Lady and Gentleman

Para pecinta drakor pasti sudah tidak asing lagi dengan Young Lady and Gentleman. Drama Korea tersebut kini sudah memiliki puluhan episode dan biasanya tayang di akhir pekan saja. Young Lady and Gentleman pada bulan Januari ini berhasil meraih rating 36% di KBS2 TV.

Sepanjang penayangannya, rating tersebut merupakan rekor tertinggi yang pernah diraihnya. Hal ini sebenarnya juga sangat wajar karena drama Korea yang satu ini memiliki alur cerita sangat menarik.

Show Window : The Queen`s House

Drama Korea rating tinggi pada bulan Januari 2022 selanjutnya yaitu Show Window : The Queen`s House. Dalam channel A, drama Korea ini berhasil meraih rating 8,36% pada awal bulan Januari. Drama Korea tersebut dibintangi oleh Jeon So Min.

Baca :  Daftar Pemain Drama “Mr. Queen” yang Banyak Digandrungi

Through The Darkness

Selain Tracer, Through The Darkness juga menjadi drama Korea terbaru yang langsung bisa bersaing kuat menduduki rating tertinggi. Drama Korea dengan alur cerita menarik ini dibintangi oleh aktor yang sangat berbakat, yaitu Kim Nam Gil.

Berdasarkan data yang ada di SBS, Through The Darkness berhasil memperoleh rating 7,5%. Cerita yang diangkat dalam drama Korea ini adalah tentang profiler kriminal di Korea yang bisa membaca pikiran penjahat.

Uncle

Di minggu kedua bulan Januari, Uncle juga telah berhasil meraih rating 8,3%. Rating tersebut pun menjadi perolehan tertinggi sepanjang penayangannya. Drama yang dibintangi oleh Oh Jung Se ini mengadaptasi cerita serial TV yang sangat populer dari BBC Inggris.

Ghost Doctor

Bagi Anda yang suka dengan genre komedi, Ghost Doctor bisa menjadi tontonan paling tepat. Drama Korea tersebut mengusung genre medis yang dipadukan dengan fantasi dan komedi. Berdasarkan data di Nielsen Korea, drama yang dibintangi oleh Kim Bum ini berhasil meraih rating 5,7%.

Moonshine

Drama Korea yang berhasil meraih rating tertinggi pada bulan Januari 2022 selanjutnya yaitu Moonshine. Drakor romantis ini memasangkan Yoo Seung Ho dan Hyeri dengan latar belakang cerita di era kerajaan. Dalam Nielsen Korea, Moonshine mendapat rating 5,4%.

Alur cerita yang semakin seru kerap kali menjadi alasan utama mengapa drama Korea mendapatkan rating tinggi. Oleh karena itu, drama Korea rating tinggi di atas direkomendasikan sekali untuk Anda tonton. Yuk segera masukkan judul drama Korea tersebut ke dalam list tontonan Anda.

Leave A Reply

Your email address will not be published.