Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Kompaknya Ashanty dan Krisdayanti Beri Kejutan Baby Shower untuk Aurel Serba Pink, Nenek Imut Idaman!

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Angelina Sondakh seolah tak peduli atas statusnya sebagai selebriti maupun politikus kondang saat mendekam di penjara. Ibunda dari Keanu Massaid itu begitu lengket dengan rekan-rekan sesama narapidana yang datang dari berbagai latar belakang.

Selama bertahun-tahun menjalani masa hukuman, Angelina banyak mendapatkan pelajaran berharga seperti ilmu agama hingga arti persahabatan. Saking akrabnya, para rekan sesama napi pun turut merasa bahagia bercampur haru ketika Angelina akan dibebaskan.


“Makanya seminggu sebelum aku bebas, pada nangis mungkin karena kami lama” ujar Angelina Sondakh, Jumat (11/3/2022).

Angelina Sondakh

Menurut Angelina Sondakh, para rekan sesama napi sampai beramai-ramai membuatkan surat cinta. Angie tak kuasa menahan air mata ketika dirinya mengangkat surat-surat tersebut.

Adapun salah satu surat cinta itu dikirimkan oleh seseorang bernama Liana. Angie menjelaskan Liana adalah napi dengan masa hukuman mencapai 20 tahun penjara.

“Banyak hal dan pelajaran berharga yang sudah ibu berikan kepada saya dengan kasih di lapas ini, agar saya menjadi orang lebih baik. Terima kasih Ibu Angie atas apa yang sudah ibu lakukan untuk saya dan teman-teman lapas ini.

Mungkin kata-kata ini belum cukup membalas budi baik ibu yang mau memberikan skill kepada saya, Semoga Allah SWT membalas kebaikan ibu. hanya doa yang selalu saya panjatkan agar ibu, Opa, Oma, dan keanu selalu dalam lindungan-Nya. Serta diberikan kesehatan serta berkah yang terus melimpah” begitu lah isi pesan Liana yang sukses membuat mata Angelina Sondakh berkaca-kaca.

Baca :  Second Account Jadi Serial Pembuka Vision+ di 2024 : Okezone Celebrity

Selain itu, ada pula seorang teman bernama Ayu. Senada dengan Liana, Ayu mengucapkan rasa terimakasih yang begitu dalam kepada Angelina Sondakh.

Ayu menilai janda mendiang Adjie Massaid ini telah banyak memberikannya banyak pelajaran hidup. Tak lupa Ayu juga memberikan doa terbaik untuk Angelina Sondakh beserta keluarga.

Bukan hanya surat, beberapa teman seperjuangan Angie dalam tahanan juga memberikan kerajinan tangan. Ada yang menyuguhkan kumpulan foto-foto Angelina Sondakh yang dirangkai sedemikian rupa.

Melihat betapa manisnya pemberian teman-teman sesama napi, Angie berjanji untuk tidak akan pernah melupakan kenangan bersama mereka.

“Aku pasti inget mereka, makasih banget kalian sudah mengingatkan aku dalam hari-hari susahnya aku. terimakasih kalian sudah jadi teman saat aku lagi dihina orang, aku sangat menghargai itu” pungkasnya.

Bagi seorang Angelina Sondakh, persahabatan bisa ditemukan di mana saja. Termasuk pula di tempat yang menurut pandangan orang dinilai buruk seperti penjara.

Leave A Reply

Your email address will not be published.