Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Ultah ke-49, God Bless Berencana Rilis Film Dokumenter

37+ Mockup Psd File Background

0

PUTRI pengacara kondang Sunan Kalijaga,, Salmafina Sunan, muncul dengan kabar kurang menyenangkan. Kediamannya yang diketahui berada di kawasan Cipinang, Jakarta Timur, dikabarkan dibobol oleh maling,

Kabar pembobolan rumahnya tersebut, bahkan diungkapkan langsung oleh mantan istri Taqy Malik itu dalam unggahan di akun Instagram Storynya. Dalam unggahannya, ia mengatakan jika dalam pembobolan tersebut, maling berhasil membawa pergi mobil hingga barang-barang berharga miliknya.


“Halo teman-teman saya tadi pagi dapat info kalau rumah saya yang di Jakarta di sebuah komplek di Cipinang kemalingan dan dicurigai ada sindikat maling mobil di seputaran Jakarta Timur,” tulis Salmafina Sunan.

“Saya kehilangan mobil Honda HRV Prestige Black dengan No Pol B 2017 TFH + TV Samsung Curve 60″ dan lain-lain,” sambungnya.

Salmafina Sunan kemalingan

Sulung dari dua bersaudara ini menyebut bahwa rumah tersebut berada dalam keadaan kosong. Ia bahkan menduga bahwa maling tersebut melancarkan aksinya pada waktu subuh.

“Maling tersebut pada dan sewaktu kejadian rumah dalam keadaan kosong tidak ada orang diprediksi kejadiannya subuh dini hari,” bebernya.

Lewat unggahannya, Salma terlihat meminta tolong kepada masyarakat jika berpapasan dengan mobil yang hilang tersebut. Ia meminta masyarakat yang melihat mobil itu untuk memberikan informasi padanya guna mencari siapa pelaku dari pembobolan rumahnya.

“Apabila ada teman-teman yang mobil tersebut di seputaran Jakarta atau tau info mengenai pencarian mobil hilang dan dapat membantu boleh tolong di info melihat ya,” ujarnya.

Baca :  Sabda Ahessa Pamer Foto Mesra Wulan Guritno Pakai Bra saat Rayakan Ultah ke-41

“Saya sudah laporkan ke pihak berwajib serta pihak terkait dan sedang ditelusuri dan diselidiki Mohon bantuannya ya teman-teman. Terima kasih,” tandasnya.

(van)

Leave A Reply

Your email address will not be published.