Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  HP Rilis Jajaran Laptop Gaming dan Bisnis serta PC Terbaru ke Indonesia

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Acer Indonesia melalui lini Predator Gaming, resmi memperkenalkan Predator Helios 16 dan Helios 18 di Indonesia.

Laptop gaming ini sudah dibekali prosesor Intel Core i9 generasi ke-13.

Selain mengusung prosesor Intel Core HX generasi terbaru, jajaran laptop gaming ini juga sudah dilengkapi kartu grafis dengan varian RTX 4080 atau RTX 4070.

Kedua laptop gaming ini, sebelumnya sudah diperkenalkan pertama kali pada ajang CES 2023, Las Vegas, awal 2023.

Baca Juga:
Menikmati Kualitas Layar yang Jernih Lewat Swift 3 OLED

Andreas Lesmana, Product Manager Acer Indonesia, mengatakan bahwa menyadari kebutuhan akan perangkat laptop gaming yang terus meningkat di Indonesia.

“Kami menghadirkan Helios 16 dan Helios 18, dengan memberikan peningkatan teknologi unggulan diantaranya pada performa visualisasi, performa grafis, dan juga performa teknologi pendingin,” ujarnya.

Predator Helios 16. [Acer Indonesia]
Predator Helios 16. [Acer Indonesia]

Dengan teknologi terbaru tersebut, dia menambahkan, pengalaman bermain gim meningkat dan mampu digunakan untuk produktivitas pembuatan konten dari konten kreator.

Predator Helios 16 dan Helios 18 menghadirkan komponen baru yang kuat dan menjaga laptop tetap dingin, yaitu dual kipas logam 3D AeroBlade Generasi ke-5.

Kehadiran dual Aeroblade 3D Fan generasi ke-5 & vector heat pipe pada Predator Helios 16 dan Helios 18 membuat laptop ini 55 persen + 10 persen airflow yang lebih baik.

Baca Juga:
Begini Cara Produsen Komputer Sumbangsih ke Perekonomian

Selain itu, kedua laptop ini dilengkapi dengan thermal liquid sehingga penyebaran panas menjadi lebih merata dan menjaga suhu prosesor tetap dingin.

Baca :  Klasemen Sementara MPL ID Season 9: Onic di Puncak
Leave A Reply

Your email address will not be published.