Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Zodiak Kesehatan 22 Januari 2022: Scorpio, Fokus Pada Diet Sehat Sekarang Juga

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Tentu tidak ada orang tua yang ingin anaknya mengalami luka atau merasakan sakit. Karena itulah tidak jarang orang tua jadi kelewat protektif apalagi bila anaknya akan melakukan sesuatu untuk pertama kalinya.

Namun yang dilakukan oleh ayah satu ini membuat publik geleng-geleng kepala sekaligus gemas. Pasalnya sang ayah sampai melakukan hal tidak terduga demi memastikan anaknya yang baru belajar jalan tidak terluka.

Rupanya sang ayah memasangkan berlapis-lapis bubble wrap di tubuh putrinya yang baru belajar berjalan.

Hal ini seperti terlihat di salah satu unggahan milik akun TikTok @theparenttok. Di video itu, seorang batita yang belum lancar berjalan muncul dengan selubungan bubble wrap di sekujur tubuhnya.

Baca Juga:
Gegara Emak, Wajah Sapi Peliharaan Bikin Warganet Ngakak: Langsung Dapat Job Maszeh

Bubble wrap yang biasa dipakai untuk membungkus dan mengamankan paket itu terilhat dililitkan di bagian dahinya selayaknya sorban.

Tak hanya itu, bubble wrap bening tersebut juga terlihat melilit hampir seluruh bagian tubuh si bocah seolah menjadi pakaiannya. Hanya terlihat bagian telapak tangan dan kakinya yang tidak terbungkus oleh bubble wrap.

Usut punya usut, ternyata ayahnya lah yang memasangkan bubble wrap tersebut ke tubuh sang bocah demi mengamankannya dari benturan karena baru belajar berjalan.

Ketika bayimu mulai belajar berjalan dan Ayah ingin memastikannya tetap aman,” tulis pemilik konten, seperti dikutip Cariberita.co.id pada Sabtu (12/3/2022). “Jadi dia membungkusnya dengan bubble wrap.”

Tampak si bocah yang masih belum bisa berjalan dengan lancar itu awalnya sudah hampir menabrak dinding rumah. Dengan cepat si ayah mengarahkan bocah itu ke posisi yang lebih aman dan mendorongnya untuk berjalan ke arah perekam video.

Baca :  Viral Kartu Ucapan Ulang Tahun Unik, Desainnya Bikin Salah Paham

Baca Juga:
Hits Lifestyle: Viral Harga Ayam Goreng di Papua Barat, Shio Ayam Sedang Doyan Merenung

Beruntung bocah menggemaskan itu tetap merasa nyaman meski penampilannya sudah serupa paket berjalan karena dililit bubble wrap. Apalagi bubble wrap yang dililitkan juga tidak hanya selapis, membuatnya semakin terlihat seperti paket yang siap dikirim.

Leave A Reply

Your email address will not be published.