Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  3 Gaya Foto Kekinian ala Intan Ratna Juwita, Mantan Istri Maell Lee yang Kerap Pamer Lekuk Tubuh

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA– Sinetron ‘Cinta Anak Sholeh’ semakin ditunggu-tunggu oleh pemirsa lewat cerita yang menghibur dan alur ceritanya menarik. Sinetron ‘Cinta Anak Sholeh’ tayang setiap Selasa – Minggu, pukul 21.00 WIB.

Pada episode hari ini, Yudha memutuskan untuk teror Salma, ia taruh kotak berisikan Ular. Salma dan Sisi panik beruntung muncul Ujang dan Bombom. Sementara itu kabar ular dirumah Salma “digoreng” oleh Ningsih.


Cinta Anak Sholeh

Ningsih yang ternyata lihat Faqih marah ke Salma buat gosip ular itu kiriman isteri Faqih, Salma dituduh selingkuhan Faqih. Ningsih makin panas-panasi seluruh warga agar datangi rumah Salma

Disisi lain kabar adanya teror ular sampai di Ali. Ali curiga Ulfa adalah biang keroknya. Ali mencari anak buah Salma dan bertemu, terjadi kejar-kejaran seru.

Saksikan sinetron ‘Cinta Anak Sholeh’, setiap Selasa – Minggu, pukul 21.00 WIB hanya di MNCTV. Program sinetron ‘Cinta Anak Sholeh’ merupakan produksi dari MNC Pictures, rumah produksi terbesar di Indonesia yang merupakan anak usaha dari PT MNC Studios International Tbk.

(nit)

Baca :  10 Karakter One Piece yang Ternyata Terinspirasi dari Tokoh Dunia Nyata : Okezone Celebrity

Leave A Reply

Your email address will not be published.