Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Cara Membuat Logo di Canva dengan Aplikasi dan Website, Mudah dengan Kualitas HD

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – IQ Option, platform trading online memperkenalkan akun Islami untuk pengguna Android.

Akun Islami ditujukan untuk trader Muslim yang tidak dapat melakukan trading karena larangan agama sehubungan dengan komisi overnight atau swap, yang dianggap riba dan dilarang dalam hukum Syariah.

Berkat akun Islami IQ Option, trader Muslim kini dapat mengoperasikan pasar tanpa harus menanggung konsekuensi keyakinan dan dapat dilakukan dari perangkat pilihan mereka.

Dilansir dari keterangan resmi, Minggu (16/4/2023), berikukt manfaat akun Islami IQ Option:

Baca Juga:
CEK FAKTA: Perbedaan Hari Lebaran 2023 Muhammadiyah dan Nahdlatul Ulama (NU), Ma’ruf Amin Angkat Bicara

Trading tanpa swap. Tidak ada swap dalam akun Islami — trader dapat memperpanjang posisi ke hari trading berikutnya tanpa gratis, tanpa perlu membayar komisi overnight.

Aset halal eksklusif. Pengguna akun Islami mendapatkan akses ke 21 saham halal eksklusif. Aset ini adalah saham perusahaan yang tidak menjual alkohol dan tembakau, serta perusahaan yang dikenal dalam dunia Islam dan diperdagangkan dalam bursa Islami.

IQ Option, aplikasi trading
IQ Option, aplikasi trading

Daftar aset akun Islami IQ Option

Biaya satu kali. Akun Islami IQ Option efektif dari sisi biaya, dengan hanya satu kali komisi sebesar 1 Dollar AS. Trader hanya membayar biaya tetap dalam jumlah kecil sekali dan dapat menggunakan akun
Islami sepanjang umur.

Manajer akun pribadi. Semua pemegang akun Islami IQ Option mendapatkan satu manajer akun pribadi, fitur yang sebelumnya hanya untuk pemegangan akun VIP.

Baca Juga:
Tuding Gus Miftah Terlibat Pencucian Uang Kasus Robot Trading Wahyu Kenzo, Pengacara Minta Maaf

Perpindahan yang mudah. Proses pendaftarannya mudah dan trader bisa mendapatkan akun Islami sendiri tanpa harus menghubungi tim dukungan.

Baca :  Cara Mudah Mengganti Foto Profil Akun Gmail Lewat HP dan PC

Leave A Reply

Your email address will not be published.