Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Penjelasan BMKG soal Semburan Lumpur dan Air Panas Usai Gempa Pasaman

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Ketua Dewan Pembina Pengurus Besar Esport Indonesia (PBESI) Sandiaga Uno pacu semangat para atlet Esport yang sedang mengikuti Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) di Auditorium Jeep Station Indonesia (JSI), Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor.

Adapun Pelatnas digelar PBESI untuk menggembleng para atlet meraih prestasi gemilang di SEA Games 2021 di Hanoi, Vietnam, Mei mendatang.

Sandiaga turut senang melihat semangat seluruh atlet maupun pelatih saat pelatihan berlangsung.

“Saya melihat semangat dari atlet dan coach beserta juga official akan memastikan prestasi kita. Kita harus menunjukkan prestasi terbaik targetnya,” kata Sandiaga ditulis Rabu (9/3/2022).

Baca Juga:
Sandiaga Uno Lihat Pelaku UMKM Punya Mesin Jahit Usang, Langsung Belikan yang Baru

Sandiaga juga mengapresiasi seluruh jajaran tim Esport, termasuk PBESI atas pengelolaan pelatnas yang dinilai sangat bagus.

Sandiaga berharap, kemenangan Indonesia di ajang Multievent terbesar di Asia Tenggara itu dapat memacu kebangkitan ekonomi.

“Arahan dari ketua umum bahwa kita harus menunjukkan prestasi terbaik targetnya tadi sudah disampaikan dan kita harapkan ini bisa tercapai sebagai kebangkitan ekonomi bagi Indonesia pasca pandemi,” tandasnya.

Sekadar informasi, pemusatan latihan nasional (Pelatnas) Tim Esport Indonesia diikuti 128 atlet yang telah tersaring melalui sejumlah jalur.

Secara total, ada delapan game yang dipertandingkan untuk cabang olahraga esports SEA Games 2021 Vietnam.

Baca Juga:
Kemenparekraf Boyong 10 Startup ke Ajang SXSW 2022

Delapan game tersebut meliputi PUBG Mobile, Mobile Legends Bang-Bang, FIFA Online 4, Arena of Valor, dan Crossfire. Kemudian Wild Rift, League of Legends serta Free Fire.

Baca :  Cara Membuat EmojiMix yang Lagi Viral di TikTok Pakai HP, Mudah Banget Tanpa Aplikasi Tambahan
Leave A Reply

Your email address will not be published.