Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Lyodra Ginting Cerita Sambil Gambar Pengalaman Unik saat Kecil

37+ Mockup Psd File Background

0

RIRIE Fairuz nampaknya sudah move on dari Ayus Sabyan. Bahkan dia mengakui kapok diselingkuhi pria semacam Ayus dan ia akan lebih hati-hati untuk memilih pasangan hidup ke depan. 

Usai bercerai dengan musisi Ayus Sabyan, kini kehidupan Ririe Fairuz tampak semakin bahagia bersama kedua sang buah hati. Diketahui kehidupan Ririe sebelumnya menjadi sorotan ketika mantan suaminya Ayus Sabyan menyatakan resmi menjalin asmara dengan Nissa Sabyan.


 BACA JUGA:Viral Anak Ririe Fairuz Seolah Menghindar saat Didekati Ayus, Netizen Komen Julid

Kendati sebelumnya berkelit di masa kelam pasca-penceraian. Ibu dua anak telah bangkit, berkat dukungan dan support orang sekitar. Hal itu diakui Ririe Fairuz belakangan ini.

“Karena banyak orang-orang yang sekeliling aku yang sayang sama aku,” ujar Ririe Fairuz, di Kanal YouTube Dodit Mulyanto, dikutip MNC Portal Indonesia Selasa (8/3/2022).

Terlebih semenjak musibah yang menerpa rumah tangganya. Ririe Fairuz mengakui followers dan sebagian orang juga DM di akun instagram miliknya. Seraya memberikan dukungan atas masalah yang dialaminya.

“Alhamdulillah tapi gitu deh. Iseng kali, tapi aku buat seru-seruan aja sih. Baca-bacain DM-mannya. Tapi positif semua bikin tertawa, bikin hiburan,” katanya.

Lebih lanjut, disinggung Dodit mengenai sosok pendamping hidup usai berpisah dengan Ayus Sabyan. Perempuan 29 tahun itu belum memikirkan calon pendamping hidupnya. Pasalnya dirinya masih fokus untuk kedua sang buah hati.

Baca :  Warga Dapat Teror dan Alat Ludry Nilam Dicuri, Saksikan Kuraih Bintang 2 di MNCTV

Bahkan Ririe mengungkap ke depannya, lebih memilih sosok pendamping yang jujur, beritikad baik serta setia. Lantas Ririe diketahui masih syok atas penceraian dengan mantan suaminya Ayus Sabyan.

“Belum sih, belum kepikiran banget mau yang kaya gimana. Tapi mau fokus kesana lagi gitu. Jadi pengen sendiri dulu,” imbuhnya.

“Iyalah yang jujur, yang baik dan setia,” ucapnya

Leave A Reply

Your email address will not be published.