Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Maia Estianty Menderita Batu Empedu: Bagaimana Penyakit Terbentuk dan Apa Pengobatannya?

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Andika Kangen Band terlihat menangis-nangis hingga memohon doa. Hal itu ternyata lantaran sang anak, Kirana Velovoice, yang berusia 13 tahun kini menjalani perawatan di rumah sakit.

Penyanyi bernama Andika Mahesa ini mengaku hancur melihat putirnya mesti terbaring di rumah sakit. Kirana ternyata harus menjalani operasi. Hal tersebut karena anak Andika Kangen Band itu merasakan sakit pada perutnya.

“Hatiku remuk redam. Ingin sekali aku menggantikanmu anakku yang sakit,” kata pelantun Yolanda ini.

Sayangnya masih belum jelas, sakit perut seperti apa yang diderita oleh Kirana Velovoice. Seperti dikutip dari Healthline, sebenarnya ada beberapa sebab seorang mengalami sakit perut. Berikut ini beberapa penyebab sakit perut seperti dilansir dari Healthline.

Baca Juga:
Aceh Alami Krisis Minyak Goreng

Putri Andika Kangen Band, Kirana Velovoice bersama sang ibu, Ade Bunga Niari. [Instagram]
Putri Andika Kangen Band, Kirana Velovoice bersama sang ibu, Ade Bunga Niari. [Instagram]

Penyakit refluks gastroesofagus

Refluks terjadi ketika isi perut seperti makanan, asam, atau empedu bergerak kembali ke kerongkongan Anda. Ketika ini terjadi dua kali seminggu atau lebih, itu disebut penyakit refluks gastroesofageal (GERD). Kondisi kronis ini dapat menyebabkan mulas dan mengiritasi lapisan kerongkongan Anda.

Radang perut

Gastritis adalah peradangan pada lapisan perut Anda. Gastritis akut bisa datang tiba-tiba. Gastritis kronis terjadi secara perlahan. Menurut Klinik Cleveland, 8 dari 1.000 orang menderita gastritis akut dan 2 dari setiap 10.000 mengembangkan gastritis kronis.

Bisul perut

Baca Juga:
Syamsuar Minta ke Produsen Minyak Goreng untuk Bantu Pelaku Usaha Kecil

Jika lapisan perut Anda rusak, Anda mungkin menderita tukak lambung. Sebagian besar terletak di lapisan pertama lapisan dalam. Bisul yang menembus lapisan perut Anda disebut perforasi dan membutuhkan perhatian medis segera.

Baca :  Studi: Jenis Kelamin Ahli Bedah Memengaruhi Hasil Kesehatan Pasien Pascaoperasi
Leave A Reply

Your email address will not be published.