Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Tak Fokus Perhatikan Sidang, Olivia Nathania Ditegur Hakim

37+ Mockup Psd File Background

0

MENDEKAM di rutan selama 10 tahun membuat Angelina Sondakh belajar banyak hal tentang arti kehidupan. Selama itu pula dia menyimpan banyak kerinduan bertemu sanak keluarganya, terutama ayah dan ibunya.

Wanita yang akrab disapa Angie itu mengaku tak pernah lepas untuk mendoakan kesehatan ayah dan ibunya. Sehingga, dia pun bisa bertemu dengan mereka saat bebas dari penjara. Bersyukurnya, doa itu kini telah dikabulkan oleh Sang Pencipta.


“Kenapa saya mengajak ayah saya untuk podcast hari ini, sesungguhnya karena 10 tahun saya dalam penjara, doa saya hanya agar saya bisa bertemu dengan ayah dan ibu saya dalam keadaan sehat walafiat setelah saya bebas nanti dan Allah menjabah doa saya,” kata Angie dalam kanal YouTube Keema Entertainment, dikutip Selasa (8/3/2022).

 BACA JUGA:7 Fakta Zahwa Massaid Anak Reza Artamevia dan Adjie Massaid, Nomor 4 Bikin Angelina Sondakh Jejeritan

Setiap hari di rutan, Angie mengaku selalu dihantui rasa takut saat mendengar kabar orang tua teman kamarnya meninggal. Dia merasa cemas dan khawatir akan mengalami nasib yang sama. Oleh karenanya, Angie tak pernah berhenti berdoa agar ayah dan ibunya diberikan panjang umur oleh Tuhan.

angelina sondakh

“Setiap ada teman nangis, terus saya tanya kenapa, ‘ayah saya meninggal’ itu tuh darah dari kepala bisa sampe ke ujung kaki. Itu bikin saya ketakutan. Doa saya dalam setiap sujud, syukur, sholat, dan semuanya saya hanya berdoa Ya Allah izinkanlah saya bertemu dengan orang tua saya dalam keadaan bebas nanti dalam keadaan sehat walafiat,” tutur Angie.

Baca :  Tak Fokus Perhatikan Sidang, Olivia Nathania Ditegur Hakim

Angie sangat berterima kasih kepada Sang Pencipta karena doanya itu telah dikabulkan. Dia pun tak henti-henti memanjatkan puji syukur karena masih bisa bertemu kedua orang tuanya dalam kondisi sehat seperti saat ini.

Di sisi lain, Angie juga berterima kasih kepada sang ayah karena masih mau menerima kehadirannya, meskipun kini sudah tak lagi seagama. Ibu tiga anak itu hanya berharap Sang Pencipta memberikan kekuatan untuk sang ayah agar bisa terus mengasihinya sepanjang hidup.

“Mudah-mudahan Tuhan memberikan kekuatan kepada Daddy untuk mengasihi Angie, walaupun dengan tampilan Angie yang seperti ini, Angie tau itu nggak gampang Dad,” ucap Angie sambil menangis.

Cuplikan video itu diunggah ulang oleh akun Instagram @rumpi_gosip. Banyak netizen yang mengaku tersentuh sampai menangis mendengar kisah Angie. Tak sedikit juga yang mengaku salut dan mendoakan yang terbaik untuknya.

“Diluar kesalahan mba angie, saya salut terhadap keteguhan hati mba angie mencoba tetap dalam keimanannya sebagai mualaf ketika dia diterpa masalah hidup dan justru malah berhijab dan semakin mendekatkan diri sm Alloh, kuat bgt hatinya,” tulis ysw*****.

“Ya Allah,, nangis sy,, sehat terus mba Angie papi mami Keanu dan semua org yg syg sm mba Angie,” ujar lit*****.

“Ya Allah nangis aku,” balas dia*****.

“Mewek aku nontonnya… keikhlasan yg luar biasa buat pak lucky Sondakh (cinta tanpa syarat walaupun hatinya….),buat mbak Angie moga dimudahkan tuk membahagiakan orang tuanya,” tulis rat*****.

Baca :  Live HAH Podcast With Rigen Mulai Mencoba Main Belakang

Leave A Reply

Your email address will not be published.