Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Saksikan Moment Spesial Atta Dan Aurel Memperlihatkan Baby A Pertama Kalinya, Nontonnya Disini

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA–  Bastian Steel, Nicole Parham, Endy Arfian dan Regina Rumopa, jajaran aktris dan aktor muda berbakat kenamaan Indonesia menampilkan chemistry kuat yang dibalut dengan kisah cinta paling manis di Dunia Kiara.

Terutama interaksi simpel namun menyentuh hati dari Karrel (diperankan Bastian Steel) kepada Kiara (diperankan oleh Nicole Parham) dipastikan membuat hati kita semua jadi merah jambu. Kehidupan Kiara, siswi SMA yang cantik, serius namun menyimpan banyak rahasia, langsung berubah 180 derajat ketika mengenal Karrel yang tampan namun begitu nyentrik.


Dunia Kiara

Dimata Kiara, Karrel adalah cowok yang bandel dan suka cari gara-gara. Tapi tanpa Kiara sadari, Karrel merupakan pribadi yang penuh prihatian kepada siapapun yang ada disekitarnya. Maka, ketika melihat interaksi antara Kiara dan Karrel, bisa dipastikan hati ini jadi ikut deg-degan baper.

Interaksi yang tercipta diantara Karrel dan Kiara setiap harinya mengundang cerita-cerita unik dan tentunya tak terduga. Meskipun seringkali terlibat konflik dengan Karrel, sebenarnya Kiara tetap tak bisa lepas sepenuhnya dari pesona Karrel.

Apalagi bisa dibilang, karena hatinya yang baik, Karrel pun sering ikut berperan dalam menyelesaikan masalah yang dialami Kiara. Meski seringkali juga Karrel yang menciptakan masalah dengan Kiara sih. Hehe, bagai magnet asmara yang tak bisa lepas jauh-jauh deh.

Baca :  Nikita Willy Pamer Baby Bump Gemas dan Makin Dewasa, Didampingi Suami Tajir Indra Priawan

Tayang setiap hari pukul 17.00 WIB, Amazing Drama GTV, Dunia Kiara, menjanjikan hiburan terspesial untuk kamu yang pastinya ingin menghabiskan waktu terbaik setelah beraktivitas. Dengan jalinan kisah yang menyentuh hati, alur cerita yang tak terduga dan interaksi romantis para pemeran yang dijamin membuat hati ikut dag dig dug, pasti kamu akan senyum-senyum sendiri deh selama menonton Dunia Kiara.

Perpaduan konflik unyu, kisah cinta, dinamika kehidupan keluarga yang dibawakan dengan penghayatan mendalam dari akting Nicole Parham dan Bastian Steel dijamin membuat kamu terhibur dan ikut baper tentunya. Nantikan drama series Dunia Kiara, tayang setiap hari pukul 17.00 WIB hanya di GTV. Follow akun TikTok dan Instagram @officialgtvid untuk mendapatkan info lengkap, update terbaru dan konten-konten yang menarik. Program drama series Dunia Kiara juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

Leave A Reply

Your email address will not be published.