Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Comatra Rilis Lagu Silence, Terinspirasi dari Pengalaman Pribadi

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTALarissa Chou tetap memiliki hubungan harmonis dengan ibu dan adiknya meski telah memutuskan berpindah agama. Hal itu terlihat dari unggahan sang selebgram di Instagram, pada 11 Maret 2022. 

Dalam postingan-nya, Larissa tampak membagikan foto keluarga di momen ulang tahun sang adik, Cathleen Tricia. “Berbeda, tapi di amin yang sama. Istiqomah memang sulit, tetapi bukan berarti tidak bisa,” ujarnya. 


Larissa Chou bersama ibu dan sang adik. (Foto: Instagram/@larissachou)

Ibu satu anak tersebut memutuskan berpindah agama dari Kristen ke Islam sebelum menikah dengan mantan suaminya, Alvin Faiz, pada 2016. Dia mengatakan, menjadi mualaf merupakan pencarian iman yang membuatnya merasakan kebesaran Tuhan. 

Setelah pernikahannya dengan putra Ustadz Arifin Ilham itu berakhir tahun lalu, dia sempat diisukan akan kembali ke agama semula. Namun isu tersebut ditepisnya. Dia menegaskan, memilih Islam bukan karena keputusan impulsif atau dipengaruhi orang lain. 

Unggahan Larissa Chou itu kemudian ramai dikomentari warganet. Sebagian besar mengapresiasi sikap toleransi yang diperlihatkan sang selebgram dan keluarganya. 

Larissa Chou. (Foto: Instagram/@larissachou)

“Salut banget dengan keluarga Cici bisa menerima perbedaan kayak gini,” ujar Morief Akbar, seorang henna artist di kolom komentar. “Semangat terus Ci. Teguhkan iman supaya bisa istiqomah,” ujar akun @nur__arafah.*

BACA JUGA: 

Beri Dukungan pada Ririe Fairus, Larissa Chou: Kuatlah Walau Sendirian

Awkarin dan Gangga Kusuma Diduga Putus setelah 4 Bulan Bertunangan

Baca :  Atta Halilintar Ingin Bangun Pesantren, Ini Saran Gus Miftah

(SIS)

Leave A Reply

Your email address will not be published.