Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Venna Melinda Bantah Kabar Hamil Duluan: Memang Gendut

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – YouTuber Atta Halilintar mengungkapkan alasannya memberikan hadiah berupa tas mewah asal Perancis kepada sang istri, Aurel Hermansyah, yang baru melahirkan anak pertama mereka pada 22 Februari silam. 

Dia mengaku, hadiah tersebut merupakan bentuk penghargaannya pada sang istri yang telah berjuang melahirkan putri mereka, Baby Ameena. Selain itu, dia berharap, hadiah itu bisa memacu semangat Aurel untuk menyusui sang anak. 


Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah)

“Iya, biar semangat menyusuinya. Perjuangan menjadi ibu kan luar biasa ya. Jadi selama istri saya bahagia sebagai suami aku juga turut senang,” tutur YouTuber 27 tahun tersebut saat ditemui di Pondok Indah, Jakarta Selatan, pada 4 Maret 2022. 

Aurel Hermansyah melahirkan anak pertamanya secara caesar di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, pada 22 Februari 2022. Pasangan ini kemudian resmi memperkenalkan putri mereka sekaligus mengumumkan namanya 7 hari kemudian. 

Kelahiran Ameena Hanna Nur Atta menjadi sukacita besar tak hanya bagi Atta dan Aurel, namun juga untuk tiga keluarga besar mereka: Anang-Ashanty, Krisdayanti, dan Gen Halilintar.*

BACA JUGA:

Dilarang Suami Sentuh Pipi Baby Ameena, Aurel Hermansyah Protes: Kamu Lebay

Lucinta Luna Foto Bareng Farida Nurhan, Netizen Beri Peringatan: Hati-hati! 

(SIS)

Baca :  Terima Uang dari Doni Salmanan, Rizky Billar: Saya Undang ke Nikahan, Enggak Salah Dong?

Leave A Reply

Your email address will not be published.