Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Pertama Kalinya! Astronom Temukan Lubang Hitam Hantu

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Para pemain Genshin Impact versi 2.5 harus berhadapan dengan bos baru yang berbahaya di Floor 12 Spiral Abyss bernama Golden Wolflord.

Serigala besar ini dapat menimbulkan kerusakan yang serius bagi pemain dan menerapkan efek korosi yang dapat menguras HP melalui perisai.

Pemain harus bermain di sekitar bos ini jika ingin mendapat semua 12 bintang di Spiral Abyss. Dilansir dari Sportskeeda pada Sabtu (5/3/2022), berikut ini lima tips mengalahkan Golden Wolflord di Genshin Impact 2.5:

1. Gunakan karakter Geo

Baca Juga:
Kolaborasi dengan Assassin’s Creed, Free Fire Akhirnya Punya Pintu

Kelemahan terbesar Golden Wolflord adalah elemen Geo. Oleh karena itu, pemain dapat memanfaatkan ini untuk menjatuhkan bos.

Gunakan karakter Geo saat melawan Golden Wolflord karena karakter Geo yang kuat dapat menghancurkan perisainya hanya dalam hitungan detik.

Karakter terbaik untuk digunakan adalah Ningguang dan Zhongli karena keduanya memiliki serangan yang dapat dengan mudah menghancurkan perisai Golden Wolflord.

2. Pelajari pola serangan Golden Wolflord

Meskipun menjadi bos yang kuat, Golden Wolflord memiliki gerakan yang agak sederhana. Dengan mempelajari semua pola serangannya, pemain akan dapat menghindarinya dengan mudah.

Baca Juga:
Pemain Back 4 Blood Tembus 10 Juta, DLC Pertama Datang Bulan Depan

Selain itu, dengan mempelajari kapan bos rentan terhadap serangan juga mempercepat gerakan pemain untuk mengalahkannya karena ada celah yang terbuka.

Baca :  Jangan Bingung! Ini Detail Event Fleeting Colors in Flight Genshin Impact Februari 2022
Leave A Reply

Your email address will not be published.