Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Banjir Primogems Gratis, Tukar Kode Redeem Genshin Impact 9 Maret 2022

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Fleeting Colors in Flight merupakan event utama untuk Genshin Impact 2.4 yang akan diadakan di Liyue.

Untuk dapat mengikuti event, pemain Genshin Impact (Travelers) harus memenuhi kriteria tertentu sebelum menikmati gameplay.

Jika Travelers berhasil menyelesaikan event, akan mendapatkan segudang hadiah, seperti satu karakter bintang 4 Liyue gratis, Ningguang outfit, Primogems, dan Crown of Insight.

Dilansir dari Sportskeeda, Selasa (25/1/2022), berikut ini detail mengenai event Fleeting Colors in Flight di Genshin Impact yang harus diketahui pemain:

Baca Juga:
Kode Redeem Genshin Impact 24 Januari 2022, Ada Lebih dari 100 Primogems Gratis

1. Tanggal event Fleeting Colors in Flight

Event Fleeting Colors in Flight akan dimulai pada 25 Januari pukul 10:00 (waktu server) dan akan berlangsung hingga 12 Februari 03:59 (waktu server).

Detail Event Fleeting Colors in Flight Genshin Impact Februari 2022, Tanggal event Fleeting Colors in Flight. [Sportskeeda]
Detail Event Fleeting Colors in Flight Genshin Impact Februari 2022, Tanggal event Fleeting Colors in Flight. [Sportskeeda]

Di sisi lain, Event Shop Duration akan dibuka pada waktu yang sama, tetapi berakhir pada 14 Februari pukul 03:59 (waktu server).

Untuk kelayakan, Travelers yang ingin berpartisipasi dalam event ini harus memenuhi tiga persyaratan.

Adapun ketiga persyaratan tersebut mencakup mencapai Adventure Rank 28 atau lebih tinggi, menyelesaikan Archon Quest “Chapter 1: Act III – A New Star Approaches”, dan menyelesaikan Archon Quest “Interlude Chapter: Act I – The Crane Returns on the Wind”.

Baca Juga:
Kode Redeem Genshin Impact 22 Januari 2022, Pastikan Sudah Klaim!

2. Detail gameplay event Fleeting Colors in Flight

Baca :  Nonton Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang di Link Ini, Jangan di Rebahin dan LK21!
Leave A Reply

Your email address will not be published.