Bigetron Susah Payah Atasi Rebellion Zion Laga Perdana MPL Season 9

Cariberita.co.id – Bigetron Alpha meraih kemenangan atas Rebellion Zion di hari pertama kompetisi Mobile Legends Profesional League atau MPL Season 9 yang digelar Jumat (18/2/2022).

Kemenangan Bigetron di pertandingan kedua MPL ID Season 9 itu diraih dalam match yang berlangsung selama tiga babak, dengan skor akhir 2-1. Bigetron berhasil merebut kemenangan di babak pertama dan ketiga, setelah setelah sempat dipecundangi di babak kedua.

Di babak pertama, Bigetron menurunkan Renbo dengan hero Johnson, Kyy (Kadita), Rippo (Esmeralda), Matt (Brody) dan Maxx (Hayabusa).

Sementara Rebellion memainkan B1rul (Popol Kupa), Fearless (Lancelot), Dyren (Ruby), Vall (Mathilda) dan SwayLow (Lunox).

Baca Juga:
Lemon Absen Saat RRQ Hoshi Bantai Geek Fam di Laga Perdana MPL Season 9

Robot Merah yang menghadirkan kombo si kembar Matt dan Maxx berhasil membuat RBL kocar-kacir di game pertama. Kombinasi dari dua roster tersebut mampu mendulang banyak kill. Aksi ciamik Kyy dengan Kadita-nya semakin mengangkat performa BTR.

Renbo dkk berhasil menekan Rebellion dari early hingga mid-game. Robot Merah unggul 15 vs 6 di menit ke-10. Meski mengamankan Lord, roster Rebellion harus tumbang sehingga Bigetron dengan mudah melakukan one straight push. BTR memenangkan game pertama dengan skor 22 vs 10 di menit ke-14.

Rebellion Zion berhasil bangkit di game kedua. Mereka kali ini mengandalkan beberapa hero Brody, Paquito, Khaleed, Mathilda, dan Yve. Sementara BTR memilih deretan hero seperti Gord, Edith, Esmeralda, Clint, dan Hayabusa.

Kombo hero Support Yve dan Mathilda benar-benar membuat formasi BTR berantakan. Aksi B1rul dengan eksekusi mematikan juga menyumbang banyak kill untuk RBL. B1rul dkk mampu menang cepat dengan skor 14 vs 3 atas BTR di menit ke-13.

Laga babak ketiga berlangsung lebih intents. Meski mampu mengimbangi BTR di menit awal, namun Rebellion tak berdaya kala memasuki late-game. Permainan ciamik Renbo dengan hero Johnson-nya mengantarkan BTR untuk merebut kemenangan di game ketiga.

Baca Juga:
Daftar Link Live Streaming MPL Season 9 Hari Ini

Skor 2-1 melawan RBL membuat Bigetron menduduki peringkat kedua di klasemen MPL Season 9 Week 1 Day 1. RRQ yang meraih poin penuh atas Geek Fam menduduki peringkat pertama.


Posted

in

by

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *