Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Sakit Hati, Kalina Oktarani Bongkar Aib Terbesar Vicky Prasetyo yang Tak Diduga-duga

37+ Mockup Psd File Background

0

KEDEKATAN Vicky Prasetyo dengan eks mertua alias ibu Kalina Oktarani kini menjadi perhatian. Terlebih usai Kalina melontarkan kalimat tak pantas ke sang ibu yang kini jatuh sakit.

Vicky juga ternyata masih dekat dengan wanita yang akrab disapa Mama Een, bahkan merawat serta membantu secara materi ke eks mertua. Dia pun membeberkan alasannya masih setia merawat Mama Een.


“Yang pasti, aku sekarang fokus untuk beberapa pekerjaan yang sudah ada. Kan banyak yang aku urusin selain anak-anak aku, keluarga besar aku, juga aku harus urusin mama Een,” kata Vicky Prasetyo saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan belum lama ini.

“Kondisinya kan juga lagi sakit. Jam berapa pun aku di telepon aku harus siaga buat beliau,” sambungnya.

 BACA JUGA:Vicky Prasetyo Bongkar Chat Rahasia dengan Ibu Kalina Oktarani, Begini Isinya

Tak tanggung-tanggung, bapak tiga anak ini juga menyiapkan ART (asisten rumah tangga) khusus untuk merawat Mama Een. Bahkan, hingga kini Vicky kasih menemani ibu mertuanya melakukan kontrol ke dokter.

“Terus nyiapin suster atau ART yang bisa jaga mama, makannya aku aturin, cek ke dokter, ya di sela-sela waktu lah,” ungkap Vicky Prasetyo.

Presenter 37 tahun ini juga membeberkan alasannya rela merawat Mama Een meski hubungan rumah tangganya dengan Kalina sudah berakhir.

Baca :  Viral di Tiktok, Kienzy Hadirkan Goyang Pargoy

Vicky mengatakan hal tersebut sebagai bentuk kebaikannya terhadap sesama. Dia juga meyakini kebaikan kecilnya bisa meringankan dirinya kelak di akhirat.

“Mungkin kebaikan kecil ini yang membantu kita saat hisab saat di akhirat nanti,” kata Vicky.

Vicky juga menanggapi terkait kabar yang menyebut Mama Een lebih pro kepada dirinya. Dia menilai, dukungan tersebut datang layaknya hubungan ibu kepada anaknya.

“Sebenarnya sih bukan pro atau enggak pro ya, mungkin hubungan anak sama ibu aja. Ya berharaplah kalau yang tersayangi tetap anak kandungnyalah. Kalau aku kan cuma ngurus, bakti kita lah terhadap orang tua,” jelasnya.

“Mungkin ada yang namanya mantan istri, tapi enggak ada yg namanya mantan ibu,” imbuh Vicky Prasetyo.

Vicky kembali menegaskan bahwa hubungan rumah tangganya dengan Kalina tak bisa lagi diperbaiki. Terlebih, perpisahan keduanya diiringi dengan isu orang ketiga.

Kendati begitu, Vicky menganggap perjalanan rumah tangganya dengan Kalina sebagai sejarah hidup bagi keduanya.

“Ya udah enggak bisa dibalikin gitu. Ibaratnya gelas yang udah pecah kan enggak bisa kita pungutin jadi satu untuk utuh lagi. Tapi itu udah menjadi cerita sejarah lah buat aku maupun Kalina gitu,” tutup Vicky.

Leave A Reply

Your email address will not be published.