Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Beda 12 Tahun, Perempuan Ini Menikah dengan Guru SD-nya

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Sebuah video viral yang tersebar di media sosial, bocah lelaki tersebut ingin berpose di depan mobil milik seorang warganet.

Karena tak memiliki mobil sendiri, sang ayah pun tak malu untuk meminta izin agar anaknya dapat berpose di depan mobil tersebut.

Video singkat yang diunggah oleh akun TikTok @tifaninyaadanih pada 27 Januari tersebut merekam, seorang anak lelaki mengenakan kaus merah bergaris dengan ayahnya.

Keduanya tak sengaja bertemu dengan pemilik akun. Bocah tersebut mengatakan ingin berfoto dengan mobil miliknya kepada sang ayah.

Baca Juga:
Rumah Ditinggal 2 Bulan, Penampakan Isi Kulkas Bikin Kaget

Tak ingin asal mengambil foto, ayah bocah itu pun meminta izin kepada pemilik akun.

“Tadi aku sama temenku habis shoot dan ada bapak sama anak kecil. Adek kecil ini bilang ke bapaknya, ‘mau foto citu mobil (foto sama mobil)’. Bapaknya bilang ke aku pas duduk, ‘teh mau minta foto ya’,” tulis pemilik akun.

Aksi ayah minta izin foto di dekat mobil demi anaknya bikin mewek. [TikTok]
Aksi ayah minta izin foto di dekat mobil demi anaknya bikin mewek. [TikTok]

Bocah tersebut tampak senang ketika ayahnya mengambil beberapa foto dirinya bersama dengan mobil putih yang terparkir.

Usai mengambil foto, sang ayah pun mengatakan kepada anaknya bahwa di masa mendatang semoga mereka bisa membeli mobil sendiri.

“Terus pas selesai take foto, anaknya mau lihat hasilnya, sambil si bapaknya bilang, ‘nanti kalau dedek udah gede punya mobil ya, insya Allah kita beli mobil’,” tambah pemilik akun.

Baca Juga:
Lihat Nama Suami di GetContact, Sang Istri Langsung Syok Sampai Ketar-Ketir, “Sedikit Ambyar”

Unggahan yang telah dilihat sebanyak lebih dari 1,1 juta penayangan dan disukai sebanyak lebih dari 106.300 kali oleh sesama pengguna TikTok itu pun menuai beragam komentar.

Baca :  Antimainstream! Gamer Emak-emak, Terlalu Sering Main hingga Vertigo

Tak sedikit pengguna TikTok yang mendoakan bapak dan anak tersebut dan mengaminkan harapannya untuk membeli mobil sendiri.

“Bapaknya tanpa malu meminta izin foto anaknya di mobil. Demi menyenangkan anaknya. Semoga adeknya kelak menjadi orang yang sukses,” tulis akun @xxo_kill.

“Aaa pasti bisa! Semoga Allah kasih mobil buat si bapak dan anaknya entah darimana rejekinya, tidak ada yang mustahil,” komentar @byadindahijab.

“Itulah kenapa kita jangan mudah menilai orang ‘gitu aja kok difoto? Gitu aja kok diposting?’ karena kita nggak pernah tau bahwa itu kebahagiaan mereka,” tambah @dr.indah_.

Aksi ayah minta izin foto di dekat mobil demi anaknya bikin mewek. [TikTok]
Aksi ayah minta izin foto di dekat mobil demi anaknya bikin mewek. [TikTok]

“Aduh langsung merinding lihatnya. Semoga jadi orang sukses kelak ya dek,” ungkap @sam_kuliner.

“Sederhana, tapi banyak yang tidak bisa sedekat itu dengan ayah,” sahut @thepocii.

Leave A Reply

Your email address will not be published.