Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Lelaki Berkaki Besar Juga Punya Penis Ukuran Super, Benarkah?

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Bagi beberapa pria, ukuran ternyata cukup penting. Bahkan, ada beberapa dari mereka merasa ukuran menentukan kepuasan pasangan.

Terlepas dari pemikiran tersebut, pernah kah Anda penasaran di negara mana rata-rata prianya memiliki penis ereksi terbesar?

Berdasarkan laman Target Map, dilansir The Sun, pria Afrika memiliki ukuran penis ereksi terbesar di dunia. Sementara India menjadi yang terkecil.

Negara-negara di Afrika Barat, seperti Ghana, Kongo, dan Gabon menempati posisi teratas dengan rata-rata lebih dari 16 centimeter.

Baca Juga:
Harga Emas Hari Ini, Logam Mulia Ukuran 0,5 Gram Lagi Diskon

Di bawahnya, ada pria dari Australia, Italia, Norwegia, Meskiko, dan Afrika Selatan. Rata-rata penis ereksi milik pria dari negara-negara ini adalah 14 hingga 16 centimeter.

Ilustrasi ukuran kelamin lelaki. (Shutterstock/Kenishirotie)
Ilustrasi ukuran kelamin lelaki. (Shutterstock/Kenishirotie)

Lalu, pria di negara mana yang memiliki penis terkecil? Pria Asia memiliki penis berukuran kecil, seperti di India, Thailand, dan Korea Selatan. Rerata ukuran mereka bervariasi antara 9 hingga 10 centimeter.

Cara mengukur penis bukan lah dengan menggunakan penggaris saat penis sedang ‘lemas’. Sebab, ukuran penis yang sedang lemas bisa bervariasi. Misalnya, tergantung pada seberapa dingin ruangan.

Layanan kesehatan Inggris NHS menyarankan untuk melakukannya ketika penis sedang ereksi. Standar mengukur penis adalah dari sisi atas, dari pangkal ke ujung,

Baca Juga:
Agar Tak Merugi Akibat Kedelai Mahal, Pengusaha Tempe di Banyuwangi Siasati dengan Perkecil Ukuran

Baca :  Pria Wajib Tahu, Virus Corona Covid-19 Bisa Sebabkan Ereksi Berkelanjutan Dalam 24 Jam!
Leave A Reply

Your email address will not be published.