Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Intip Aksi Pengangguran Menyamar Jadi Pengacara, Ikuti "Jack dan Danil" Episode 1 di Vision+

37+ Mockup Psd File Background

0

PARISFelicya Angelista dan Caesar Hito enggan melewatkan momen ketika mengetahui Jisoo BLACKPINK berada di dekat mereka. Pasangan ini bahkan rela menunggu di depan hotel tempat sang idol menginap. 

“Jadi, saat kami mau belanja di La Samaritaine, ada ramai-ramai di depan pintu hotel,” ujar sang aktris, dikutip dari channel YouTube BW, Minggu (13/3/2022). 


Felicya Angelista dan Caesar Hito. (Foto: Instagram/@felicyangelista_)

Perhatian ibu satu anak itu kemudian tertuju pada sesi pagelaran busana Dior di Paris Fashion Week 2022 yang tak jauh dari hotel. “Nah di seberang hotel itu ada PFW Dior. Oh, fix ini pasti pada nungguin Jisoo,” tuturnya menambahkan. 

Seperti sang istri, Caesar Hito juga mencoba memastikan apakah orang yang akan keluar dari hotel itu Jisoo atau tidak. Dia pun lantas bertanya kepada salah satu penggemar yang akhirnya mengonfirmasi sosok member BLACKPINK tersebut. 

Felicya Angelista dan Caesar Hito kemudian memutuskan ikut menunggu di luar hotel bersama penggemar BLACKPINK lainnya. “Kami menunggu di luar hotel, tahu enggak guys,” kata Feli antusias. 

Sayang, dalam video tersebut pasangan suami istri tersebut tidak mengonfirmasi apakah akhirnya mereka bertemu Jisoo atau tidak. Namun yang pasti, aktris Snowdrop itu berada di Paris untuk mewakili Dior dalam ajang PFW 2022. 

Baca :  Makin Dewasa, Sahabat Nilai Thariq Halilintar Siap Menikah

Jisoo BLACKPINK. (Foto: Instagram/@sooyaaa_)

Tak hanya Jisoo, Jennie juga diketahui berada di ajang serupa mewakili brand Chanel. Sementara Felicya Angelista dan suaminya berada di Paris untuk mengikuti pagelaran busana yang digelar Gekrafs.* 

Leave A Reply

Your email address will not be published.