Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  4 Fakta Aurelia Sky, Musisi yang Dilatih Vocal Coach Demi Lovato hingga Beyonce

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Menjalani hidup sebagai single mother, Denada kini mati-matian mencari uang untuk pengobatan putrinya, Aisha Aurum. Seperti diketahui, Aisha yang sedang melawan kanker darah atau leukimia di Singapura.

Denada mengatakan, bahwa saat ini ia mau bekerja apapun demi memenuhi pengobatan Aisha, karena selama tiga tahun ini ia tinggal dan terpaksa bolak balik Indonesia-Singapura demi putri kesayangannya itu.


Denada

Selain itu, kata Denada, ia juga rela menjual barang-barang berharganya. Apalagi saat dirinya membutuhkan uang banyak, malah pandemi datang. Hal itu jadi tantangan lebih, di mana semua orang sedang kesulitan dengan masalah finansialnya.

“Mobil, perhiasan, barang-barang berharga aku jual. Ibu mana pun pasti sama, gak akan kedip demi anaknya,” kata Denada saat ditemui di kawasan Tangerang Selatan, Banten, Rabu (26/01/2022).

Bahkan kini Denada bersyukur memiliki profesi baru selain menjadi penyanyi, yaitu instruktur zumba. Pekerjaannya ini ia tekuni selama Aisha menjalankan kemoterapi di Singapura. Sebab biaya yang tidak sedikit yang harus ia keluarkan.

Denada mengaku, mulanya selama dua tahun ke belakang ia tidak bekerja. Jobnya sepi, lagi-lagi salah satu faktornya karena pandemi. Namun karena hobinya berolahraga juga dance akhirnya Denada mendapat tawaran jadi instruktur zumba. Bahkan ia saat ini juga jadi salah satu brand ambassador tempat gym.

“Alhamdulillah saat ini aku jadi brand ambassador (di tempat gym), sekaligus jadi instruktur zumba secara offline,” terangnya.

Baca :  Biodata dan Agama Susi Baby Sitter yang Diduga Merebut Suami Mawar AFI

(aln)

Leave A Reply

Your email address will not be published.