Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Hadir di Premiere KKN di Desa Penari, Dul Jaelani Penasaran dengan Mantan Pacar Tissa Biani

37+ Mockup Psd File Background

0

NENEK Gala Sky, Dewi Zuhriati, sering mengabarkan kondisi sang cucu di media sosial. Dia juga mengingat banyak kenangan buruk selama November yang dialami Gala Sky. 

Dewi menyambangi kediaman Atta Halilintar untuk menjenguk Baby Ameena beberapa waktu lalu. Tak sendiri, Dewi juga ditemani oleh suaminya yakni Haji Faisal.


Bukan hanya menghampiri bayi mungil itu, Dewi serta Faisal juga menyempatkan waktu berbincang berama Atta maupun Thoriq Halilintar. Di sela-sela obrolan, Dewi sempat mengenang kembali momen pahit yang harus dilalui oleh sang cucu tercinta, Gala Sky Andriansyah.

“Bulan 11 (November) kurang bagus buat si Gala. Bulan November 2020 mamahnya dipenjara, November 2021,” ujar Dewi, dikutip dari YouTube Thariq Halilintar.

Dengan senyum getir, Dewi lantas tak melanjutkan ucapannya. Ya, Vanessa Angel berpulang menghadap Sang Pencipta pada 4 November 2021 lalu.

Sementara pada 18 November 2020, Vanessa resmi mendekam di Lapas Pondok Bambu atas kasus narkoba. Meskipun Gala mengalami dua tragedi tak diinginkan pada November 2020 dan 2021, Dewi menilai cucu semata wayang itu bukanlah sosok yang lemah.

“Tapi dia alhamdulillah kuat” katanya.

Di samping itu, Haji Faisal juga melihat Gala sebagai anak yang pintar maupun cerdas. Bagi Dewi, kepintaran Gala diturunkan dari sang ibu, Vanessa Angel.

Baca :  Artis Cantik Ini Meninggal Dunia Usai Terjatuh dari Speedboat, Penyebabnya Misterius

“Mamahnya kan itu pintar, kalau misal endorse gitu cepat banget dia, daya ingatnya kuat banget” pungkasnya.

Saat ini Gala Sky Andriansyah tak hanya lengket dengan keluarga Fuji tetapi juga Thoriq. Sejak Thoriq menjadi kekasih dari Fuji, adik Atta Halilintar itu dengan mudah merebut hati Gala.

Tak heran, Thoriq memang terbiasa menghadapi anak kecil. Mengingat dirinya memiliki cukup banyak adik.

Leave A Reply

Your email address will not be published.