Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  GIGI Sengaja Batasi Jadwal Manggung di Ramadan Tahun Ini, Begini Alasannya

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA– Adik Bibi Andriansyah, Fadly Faisal belakangan memang menjadi sorotan warganet. Bahkan kehidupan asmara sang model juga menarik perhatian. 

Fadly Faisal belakangan dikabarkan dekat dengan aktris Rebbeca Klopper. Hal tersebut lantaran beredar video sang aktris membonceng kakak dari Fuji tersebut. 


Fadly Faisal

Terkait hal tersebut, ayahnya, Haji Faisal pun ikut buka suara. Dia mengaku tidak tahu terkait kedekatan anaknya dengan sang aktris. 

“Saya baru sekedar mendapat info aja, tetapi belum dapat menerima,” kata Haji Faisal saat ditemui di Kawasan Tanah Abang Jakarta Pusat, Senin (21/2/2022).

Faisal juga mengaku belum sempat menanyakan terkait hal tersebut kepada sang anak. Dia juga belum mengenal sosok Rebbeca Klopper. 

“Enggak ada saya itu, beritanya belum. Saya belum tanya ke anak saya. Dan saya juga belum tau orangnya,” katanya.

Lebih lanjut, kakek dari Gala Sky itu mengungkapkan kekhawatirannya pada kedua anaknya. Yang akhir-akhir ini kerap dekat dengan lawan jenisnya.

“Masalah anak dekat dengan siapa itu sebagai orang tua kekhawatiran orangtua tetap ada. Bukan didunia entertainment aja, didunia mana saja. Apakah dunia kami sebagai pedagang dimana-mana aja. Itu kita kembalikan kepada takdir, jodoh, selain pertemuan dan maut kita nggak bisa mendahului itu,” tuturnya.

Baca :  GIGI Sengaja Batasi Jadwal Manggung di Ramadan Tahun Ini, Begini Alasannya

Leave A Reply

Your email address will not be published.