Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Viral Murid Kerokan di Sekolah, Aksi Teman-temannya Bikin Ngakak

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Twitter resmi meluncurkan fitur Communities untuk semua pengguna Android di seluruh dunia. Sebelumnya, fitur ini hanya terbatas untuk pengguna iOS atau Twitter versi web.

Twitter Communities memiliki cara kerja yang mirip dengan grup Facebook atau Reddit. Fitur ini mewadahi pengguna Twitter untuk bergabung dalam komunitas tertentu.

Sebagaimana dilaporkan The Verge, Minggu (23/1/2022), pengguna Android kini bisa dengan mudah bergabung, meminta izin untuk join, hingga berpartisipasi dalam komunitas.

Dengan ini, mereka bisa mencuitkan tweet yang bisa dilihat anggota komunitas lainnya. Berbeda dengan tweet biasanya, tweet khusus komunitas tidak akan muncul di feed sendiri ataupun dilihat followers mereka.

Baca Juga:
Trending di TikTok hingga Twitter, Single Merasa Indah Tiara Andini Dapat Julukan Khusus : Mbak Merin

Twitter Communities sendiri masih menjadi fitur berbasis invite-only, yang berarti pengguna mesti mendapatkan undangan untuk membuat komunitas. Admin grup bisa memilih apakah komunitasnya bersifat terbuka atau memerlukan undangan untuk join.

Adapun contoh Twitter Communities yang sudah ada saat ini mencakup komunitas Roblox, Xbox Community, Tech Twitter, Fashion, R&B Twitter, dan Formula 1. Semua komunitas ini bersifat terbuka bagi mereka yang mau bergabung.

Baca :  Ada NFT di Foto Profil Twitter, Picu Komentar Elon Musk
Leave A Reply

Your email address will not be published.