Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Terkuak! Nindy Gandeng Dito Sampurno tapi Aslinya Belum Cerai dengan Askara?

37+ Mockup Psd File Background

0

PRILLY Latuconsina bikin Umay Shahab nangis terharu. Ya, Film Kukira Kau Rumah meninggalkan kesan manis untuk seorang Prilly Latuconsina.

Sebab di film ini pertama kali Prilly menjadi seorang produser film, banyak adegan improvisasi yang ia nilai begitu sukses.


“Yang paling berkesan tuh banyak banget adegan-adegan yang improvisasi dan itu bikin adegannya makin cantik gitu,” ujar Prilly dalam live instagram bersama CGV, Jumat (11/2/22).

Salah satunya ketika ia beradu akting dengan Unique Priscilla. Ada adegan yang sebenarnya tak tercantum dalam skenario. Namun dengan kemampuan akting yang tak perlu diragukan lagi, Prilly pun mampu menyughkan improvisasi apik.

“Misalnya adegan yang ‘Mah tolong mah’ , yang adegan di kamar , ada di trailer juga itu tuh adegannya. Kalau dibuka lagi script nya itu tuh cuman gini doang, ‘mamah masuk ke kamar nawarin makanan’, that’s it,” lanjutnya.

Menurut Prilly adegan tersebut sangat sederhana dan tak harus mengeluarkan emosi lebih dalam melakoninya. Namun realisasi adegan tersebut benar-benar di atas ekspektasi.

Emosi Prilly dan Unique Priscilla seketika terguncang. Mereka tak kuasa menahan air mata saat Prilly mengucapkan satu kalimat pendek hasil dari improvivasinya.

“Tiba-tiba keluar lah dari mulut aku ‘mah tolong mah’ dan akhirnya tante Unique tiba-tiba nangis, ikutan nangis ngeliat aku kaya gitu” kenang Prilly.

Baca :  Kepala Gala Sky Terbentur Mobil, Ini Kata-Kata Terakhir Vanessa Angel ke Tubagus Joddy Sebelum Kecelakaan Maut

Bahkan tanpa diduga-duga, sang sutradara yang tidak lain adalah sahabat Prilly sendiri yakni Umay Shahab pun terharu hingga keluar air mata. Umay tak menyangkan skenario yang begitu sederhana bisa disulap sebegitu indahnya melalui akting Prilly Latuconsina.

“Kita berdua nangis terus tiba-tiba lho kok adegannya jadi sedih banget dan Umay ternyata nangis di monitor. Dia bilang ‘kok bisa sih kalian gini’ padahal adegannya enteng banget di skenario” tambahnya.

Adegan yang semula biasa saja dalam skenario, pada akhirnya berubah menjadi adegan yang penting.

Sementara itu, Prilly Latuconsina beserta para pemain lain seperti Jourdy Pranata sukses membuat penonton hanyut mengikuti alur cerita maupun kemampuan akting yang disuguhkan. Hingga saat ini, film Kukira Kau Rumah berhasil meraup jutaan penonton dalam kurun kurang dari satu bulan penayangan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.