Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Derita Tumor Selama 4 Tahun, Miller Khan Jalani Operasi Pengangkatan Lipoma

37+ Mockup Psd File Background

0

GRITTE Agatha dikenal sebagai konten kreator yang aktif membuat konten seputar review penginapan, travelling, podcast, dan masih banyak lagi. Selalu menghadirkan konten seru terbaru, jumlah subscribers Gritte meningkat pesat. Sampai saat ini, gadis tersebut telah mencapai lebih dari 4.6 juta subscribers.

Kali ini Gritte Agatha kembali menghibur penggemar dengan cerita horor yang bikin merinding. Gritte mengundang seorang narasumber bernama Maya. Maya pun membagikan pengalaman mistis menyeramkan yang dialaminya.


Gritte pun menjelaskan bahwa Maya dan keluarganya mengalami gangguan santet dari 3 dukun. “Mbak Maya ini akan bercerita tentang kakaknya yang menjadi korban dari tiga dukun sekaligus, dan itu masih berlangsung sampai sekarang, sudah 1 tahun ya,” ujar Gritte.

Maya pun bercerita bahwa kisahnya dimulai dari laporan tetangga yang melihat beberapa orang menyiram air ke rumah Maya pada tahun 2020 silam. Kemudian kakak pertamanya mulai bertingkah tak normal seperti berbicara kasar, berteriak, dan lain sebagainya.

Bukan hanya kakaknya saja yang dirasuki, anggota keluarga lainnya pun ikut merasakan gangguan mistis. Bahkan 14 ustadz yang datang mendoakan dan mencoba me-ruqyah kakaknya belum berhasil. Bagi yang sudah penasaran dengan cerita lebih lanjut, yuk saksikan video lengkapnya hanya di YouTube channel Gritte Agatha!

https://www.youtube.com/watch?v=6zb9vH3PrwM

(dwk)

Baca :  Derita Tumor Selama 4 Tahun, Miller Khan Jalani Operasi Pengangkatan Lipoma

Leave A Reply

Your email address will not be published.