Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Mengintip Studio untuk Syuting Podcast Para Konten Kreator

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Baru-baru ini, masyarakat kembali dihebohkan dengan kenaikan harga sembako. Menanggapi pemberitaan tersebut, Dustin justru datang ke kantor menggunakan aksesoris dari bahan-bahan pokok, seperti kalung cabai, gelang bawang, hingga cincin telur. 

Memang ada-ada saja tingkahnya. Tak merasa malu, dia justru bangga dengan penampilannya tersebut karena merasa jadi orang kaya bisa memakai bahan pokok yang harganya sedang melambung. Cara itu dinilainya bisa memikat para wanita cantik di kantor. 


Masih dengan persoalan sembako, Amanda Rigby memberikan usulan untuk membagikan sembako pada orang-orang yang membutuhkan. Tetapi saat sedang mempersiapkan sembako untuk dibagikan, lagi-lagi kantor mendapat calon OB baru, tetapi kali ini diimpor langsung dari Jepang, Haruka. 

Sebagai OB baru, Haruka ditugaskan untuk ikut membagikan sembako di depan kantor. Tetapi tampaknya kegiatan itu berujung kacau karena ada saja kekocakan yang terjadi, seperti Haruka dan Dicky yang salah terima perintah dan malah menjual sembako tersebut.

Lantas apa saja kelucuan yang terjadi di kantor News TV menanggapi isu naiknya harga sembako? Saksikan Cross Check! pada Sabtu (29/1/2022) pukul 21.00 WIB, bersama Denny Cagur, Dustin Tiffani, Lyia Amelia, Amanda Rigby, Haruka, Adjis Doaibu, dan Dicky Difie.

Mereka bakal memberikan segudang lelucon dan banyolan seru hanya di iNews TV. Program ini juga dapat saksikan melalui aplikasi RCTI+ atau dengan mengakses www.rctiplus.com.

BACA JUGA:

Hadir di Cross Check! iNews TV, Wika Salim Mendadak Ingin Ganti Nama

Baca :  Jelang Bebas, Angelina Sondakh Akui Sulit Tidur

Alasan Dorce Gamalama Enggan Dijenguk Nia Daniaty 

(SIS)

Leave A Reply

Your email address will not be published.