Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  iPad Air 5 dengan Chip M1 Resmi Dijual ke Indonesia, Ini Harganya

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Bekerja sama dengan Dicoding, Snapchat memanfaatkan kemahiran AR dan meluncurkan Lensathon, mendorong kontribusi para perempuan muda di AR, di penjuru Asia Tenggara.

Para peserta akan menggunakan Lens Studio, aplikasi desktop gratis Snap, untuk membuat dan mendesain pengalaman AR mereka sendiri.

Snapchat akan mengadakan tiga lokakarya studio lensa di Indonesia (Bahasa), Singapura (Eng), dan Malaysia (Melayu).

Peserta akan diajarkan membuat lensa dengan tema “International Women’s Day”.

Baca Juga:
Jumlah Perempuan Pelaku UMKM di Tokopedia Meningkat 2,5 Kali Lipat di 2021

Lokakarya ini akan dilakukan para kreator perempuan dari Snapchat Lens Network, yaitu Danielle Grace untuk wilayah Indonesia dan Singapura) dan Yong Nurain Sofia Binti Khairulhiddard untuk wilayah.

Semua peserta yang mengirimkan lensa valid, berkesempatan untuk bergabung dengan Snap’s Lens Studio Community dan mengembangkan passion mereka di industri AR.

Lensathon Women’s Day. [Snapchat]
Lensathon Women’s Day. [Snapchat]

“Kami berharap, Lensathon bertema International Women’s Day dapat menginspirasi dan meningkatkan keterampilan perempuan di seluruh wilayah untuk menghidupkan kreativitas dan semangat mereka,” kata Anubhav Nayyar, Director of Market Development SEA di Snap.

Snapchat telah mengadakan beberapa lokakarya Lens Studio di penjuru Asia Tenggara untuk membantu siswa dan remaja menciptakan pengalaman bersama dan mengekspresikan ide-ide mereka dengan cara yang menarik.

Snap juga akan memanfaatkan kekuatan AR dengan meluncurkan serangkaian lensa AR khusus #BreakTheBias dan hyperlocal geofilters untuk merayakan International Women’s Day 2022.

Baca Juga:
BRIN Dorong Peningkatan Partisipasi Perempuan dalam Sains

Baca :  Usai Google, Snapchat Matikan Fitur Lokasi di Ukraina
Leave A Reply

Your email address will not be published.