Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Pasangan Hero MLBB yang Cocok Buat Mabar, Jadi Makin Romantis!

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Player MOBA tentu harus memahami hero META agar mempunyai peluang tinggi dalam meraih kemenangan. Berikut terdapat beberapa hero META Mobile Legends periode September 2023.

Sebagai informasi, META merupakan singkatan dari Most Effective Tactics Available. Pemain harus mengerti META agar mereka paham terkait strategi paling efektif untuk memenangkan game.

Hero META adalah hero yang masuk kategori META. Ini berarti hero tersebut lagi OP (Overpowered) atau sedang naik daun karena terkena Buff. Selain Buff, hero META biasanya mempunyai efek skill yang sangat berguna dalam pertarungan. Mobile Legends saat ini masih dalam Season 29. MLBB bakal memasuki season anyar sekitar 2 minggu ke depan.

Daftar hero di bawah sangat direkomendasikan jika kalian ingin memperoleh banyak bintang saat push rank. Apabila Season 30 dimulai, jajaran hero META kemungkinan akan berubah lagi.

Baca Juga:Hero Mage OP yang Cuma Bisa Dimainkan Player Jago dengan Skill Setara RRQ Lemon, Berani Coba?

Daftar hero yang banyak memperoleh Ban pada tier Mythic adalah Valir, Floryn, Estes, Novaria dan Uranus. Kalian perlu mengamankan salah satu dari hero tersebut apabila terlepas oleh lawan. Valir merupakan hero Mage yang sangat merepotkan ketika menjadi Midlaner atau Roamer.

Ilustrasi Skin Hero Valir: Shikigami Summoner (Mobile Legends)
Ilustrasi Skin Hero Valir: Shikigami Summoner (Mobile Legends)

Hero Fighter atau Tank tipe inisiasi sering gagal memulai serangan berkat kombo skill milik Valir. Deretan hero Mage serta Support memang sedang naik daun menjelang akhir Season 29. Berikut terdapat beberapa hero META Mobile Legends pada masing-masing role:

  • EXP Lane: Joy, Paquito, Edith, Uranus, Terizla, Martis
  • Midlane: Valentina, Kadita, Novaria, Valentina, Yve, Valir, Faramis
  • Gold Lane: Beatrix, Claude, Bruno, Irithel
  • Jungler: Joy, Paquito, Fanny, Fredrinn
  • Roamer: Franco, Kaja, Kadita, Valir, Estes, Floryn
Baca :  Neuralink Buka Suara soal Disebut Lakukan Eksperimen Kejam terhadap Hewan
Hero Joy di Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Joy di Mobile Legends. (Moonton Games)

Hero fleksibel seperti Joy, Valir, Kadita, dan Paquito bisa kalian amankan mengingat mereka bisa mengemban dua role sekaligus. Meski Lesley dan Hayabusa tak masuk jajaran META, namun hero tersebut masih harus diwaspadai saat memasuki late-game.

Dengan kombinasi emblem serta item build yang tepat, kalian dapat meraih kemenangan saat memakai deretan hero di atas. Itulah tadi rincian hero META Mobile Legends periode September 2023, tertarik menggunakan mereka?

Baca Juga:Rekomendasi 5 Game Favorit di PS2 yang Bikin Nostalgia

Leave A Reply

Your email address will not be published.