Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Jerinx SID Siap Jalani Sidang Vonis, Nora Alexandra Setia Mendampingi

37+ Mockup Psd File Background

0

ARTIS peran Prilly Latuconsina baru saja menyelesaikan pendidikan S1 nya beberapa waktu lalu. Seakan tidak ingin berhenti untuk terus belajar, mantan kekasih Maxime Bouttier ini dikabarkan tengah mempersiapkan diri untuk melanjutkan pendidikannya ke jenjang S2.

Pemain sekaligus produser dari film Kukira Kau Rumah ini mengaku bahwa dirinya sudah melakukan pendaftaran untuk melanjutkan pendidikannya di salah satu Universitas. Sayangnya, artis 25 tahun ini memilih untuk belum mau mengungkapkan dimana dirinya akan melanjutkan studinya.


“Sebelum datang ke rumah kak Tasyi (kembaran Tasya Farasya) aku habis meeting untuk buat essay. Untuk aku submit, aku daftar S2,” ujar Prilly di Kanal YouTube Prilly Latuconsina, dikutip MNC Portal Indonesia Minggu (13/3/2022).

“Pokoknya di salah satu kampus impian aku lah,” sambungnya.

Dalam videonya, Prilly sempat mengungkapkan alasan dirinya mengambil pendidikan S2. Ia mengaku sangat menyukai belajar, sehingga sesukses apapun dirinya saat ini, pendidikan baginya adalah yang nomor satu.

Prilly Latuconsina

“Nah untuk masuk kampus itukan susah jadi persiapannya harus dari sekarang. Jadi aku kaya tiap hari tuh kerjaan aku les lagi. Karena aku suka belajar banget. Dulu waktu sekolah suka banget matematika gitu-gitu,” jelasnya.

Sebelumnya, perempuan yang mengakuisisi Persikota Tangerang ini sempat mengaku jika dirinya kewalahan karena harus membagi waktu antara kesibukannya di dunia hiburan dengan pendidikan S1-nya kemarin. Kendati demikian, hal tersebut tak bisa mengurangi keinginannya untuk tetap melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi lagi. Apalagi dirinya memiliki kebiasaan belajar dari jam satu malam, hingga pukul tiga subuh.

Baca :  Adu Akting dengan Rizky Nazar, Syifa Hadju Merasa Canggung

“Syuting setiap hari ya, syuting pulangnya jam 12 malam nih. Itu jam 01.00 WIB sampai jam 03.00 WIB subuh, tiga jam itu pasti aku belajar dulu. Karena bagi waktu sama kuliah kalau kemarin. Sampai jam tiga pagi belajar baca-baca pelajaran besok. Atau enggak ngerjain tugas,” terangnya.

“Pas skripsi tiada henti ngerjain skripsi sampai papa bilang pusing ya lihatin kamu belajar mulu. Udahlah mereka sudah pusing,” pungkasnya.

(van)

Leave A Reply

Your email address will not be published.