Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Oppo Find X5 Lite Resmi Dirilis, Ini Spesifikasinya

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Setelah diluncurkan beberapa minggu lalu, Huawei MateBook D15 varian Intel Core i5 kini sudah bisa dibeli konsumen Indonesia. Laptop kelas entry-level ini dibanderol Rp 9.999.000.

Patrick Ru selaku Country Head dari Huawei CBG Indonesia mengatakan, Huawei MateBook D15 i5 menghadirkan desain Ultra-slim terbaru dengan layar 15,6 inci dan rasio screen-to-body hingga 87 persen, menjadikan laptop ini terdepan di kelasnya.

“Kami juga meningkatkan pengalaman aksesibilitas multi-screen melalui fitur Huawei Share yang menjadikannya lebih dari sekadar alat penunjang produktivitas, tetapi juga asisten cerdas yang membantu konsumen melakukan segala yang terbaik dalam pekerjaan, akademik, hiburan, dan berbagai skenario lainnya,” kata Patrick dalam keterangan resminya, Minggu (30/1/2022).

Dengan kehadiran versi Intel Core i5, Huawei MateBook D15 kini memiliki dua versi prosesor yang sebelumnya membawa chip Intel Core i3. Di model i5, laptop ini membawa kapasitas SSD hingga 512GB.

Baca Juga:
Apple AirPods 3 Resmi Meluncur di Indonesia, Banderol Rp 3,5 Juta

Di sektor layar, HUAWEI D15 i5 dibekali oleh HUAWEI FullView Display dengan panel IPS FHD 1080p 15,6 inci dan rasio aspek 16:9. Ini memungkinkan visual tampak lebih jelas dan lebih detail yang dapat memberikan pengalaman hiburan maksimal.

Kemudian laptop turut membawa teknologi WiFi 6 yang memungkinkan jaringan memiliki kecepatan 2,7 kali lebih cepat dari generasi sebelumnya. Dengan ini, pengguna bisa mengunggah dan mengunduh file dengan lancar hingga 2,4Gbps.

Aksesibilitas perangkat PC Huawei dapat bekerja dengan baik saat terhubung ke berbagai ekosistem Huawei, seperti ponsel, tablet, monitor, earphone, mouse, speaker, dan printer. Kemampuan ini diwujudkan oleh seamless ecosystem integration dan kolaborasi multi-screen milik Huawei.

Baca :  Daftar Cheat GTA 5 Uang Tak Terbatas hingga Nyawa Anti Mati
Huawei MateBook D15. [Huawei]
Huawei MateBook D15. [Huawei]

Terakhir adalah kehadiran fitur HUAWEI Share yang mampu menghubungkan berbagai perangkat mutakhir dari Huawei. Fitur ini mampu menggabungkan mobilitas smartphone ke laptop dengan cara yang mudah dan menyenangkan.

Harga Huawei MateBook D15 i5 dijual Rp 9.999.000. Selama periode first sale 29 Januari hingga 28 Februari 2022, konsumen berkesempatan mendapatkan gratis Office 365 dan Backpack.

Baca Juga:
Bamsoet: Karya Modifikator Indonesia Tidak Kalah dengan Luar Negeri

HUAWEI D15 i5 sudah tersedia di offline lewat HUAWEI HES Store, erafone, Urban Republic, dan partner penjualan lainnya. Sementara di toko online, konsumen bisa mendapatkannya di Tokopedia, Shopee, JD.ID, Blibli, Lazada, eraspace, Datascrip, dan IT Galeri.

Leave A Reply

Your email address will not be published.