Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Tak Main-main, Haji Faisal Segera Polisikan Pihak yang Fitnah Vanessa Angel

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Aktris Angel Lelga meluncurkan token kripto yang sedang tren di kalangan selebriti Tanah Air. Mata uang digital yang dipakai untuk bertransaksi virtual dalam jaringan internet, belakangan semakin populer.


“Ya yang pasti kami memang pengen mengajak masyarakat terutama yang mau ikutan kayak mau tahu kripto itu seperti apa, karena banyak kan token sebelum ada Angel Token yaa,” kata Angel, ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Angel Lelga

Meluncurkan token kripto dengan nama Angel Token, mantan istri Vicky Prasetyo ini disebut-sebut mengeluarkan modal hingga miliaran rupiah. Sayangnya, dia enggan membeberkan jumlah modalnya secara rinci.

“Kalau ditanya puluhan miliar ya alhamdulillah kita kan buka usaha apapun pasti ada modalnya yang cukup besar. Untuk nominal pastinya nanti aja ya di belakang,” ujar Angel.

Setelah mencoba mempelajari geliat mata uang digital tersebut beberapa waktu, Angel akhirnya berani mencoba peluang bisnisnya. Untuk sekarang, Angel mengaku ingin fokus dengan bisnis token kripto ini.

“Saya fokuskan dulu sama token ini, kalau saya ditanya kenapa memberanikan diri ya,” kata Angel

“Memang betul saya masih baru, saya juga masih belajar, tapi saya satu tahun lebih ikutan juga beli dan jual. Saya lihat bisnis ini menarik dan akhirnya kami bikin sendiri dan kebetulan saya dibantu orang hebat,” lanjutnya.

Sebelum Angel Lelga, beberapa artis juga turut merambah bisnis token kripto. Di antaranya adalah Anang Hermansyah lewat Token Asix dan Wirda Mansur dengan I-Coin.

Baca :  4 Sumber Kekayaan Ririe Fairus Mantan Istri Ayus yang Direbut Nissa Sabyan

(aln)

Leave A Reply

Your email address will not be published.