Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Limbad Sanggupi Tantangan Adu Ilmu Sule

37+ Mockup Psd File Background

0

BABAK Gala Live Show 1 yang berlangsung Senin lalu dibuat kaget karna dua dari tiga peserta yang masuk dalam daftar tiga terbawah (bottom three) harus mengakhiri perjalanannya di panggung X Factor Indonesia. Semua berawal dari pengumuman yang disampaikan oleh Roby Purba, bahwa ada 3 nama kontestan yang harus menyanyikan save song, mereka adalah Nadhira dan Intan dari Kategori Female, serta Marcella dari Kategori Girls.

Tak disangka, Marcella Nursalim dari Kategori Girls tereliminasi di Babak Gala Live Show. Perempuan cantik berambut panjang dengan suara khasnya yang berat ini harus meninggalkan panggung X Faktor Indonesia. Seluruh kontestan bahkan para juri pun tidak menyangka bahwa Marcella kalah vote.


Namun ada 1 pesan positif yang disampaikan oleh Judika untuk memotivasi Marcella “Kamu tuh salah satu penyanyi yang punya karakternya itu kuat banget. Mungkin dengan latihan jam terbang tahunan kamu akan jadi penyanyi yang besar ya.”

Selain Marcella, Intan Ayu dari Kategori Female menjadi peserta kedua yang tereleminasi. Satu-satunya perempuan berhijab di Top 15 X Factor Indonesia harus menghentikan langkahnya sampai di Babak Gala Live Show 1.

 x factor

Inilah 13 kontestan yang lolos ke babak Gala Live Show selanjutanya:

Kategori Boys:

Edo

Alvin

Danar

Kategori Girls:

Maysha

Maydea

Kategori Male:

Roby

Abdurrachman

Hendra

Kategori Female:

Ruth

Nadhira

Kategori Grup:

Whiz

GeryGany

2nd Chance

Saksikan Gala Live X Factor Indonesia setiap Senin pukul 18.00 WIB hanya di RCTI dan dukung idola Anda dengan vote melalui aplikasi RCTI+. Jangan sampai lewatkan keseruannya!

Baca :  For Revenge, Unit Emo Bandung Comeback ke Industri Musik

(dwk)

Leave A Reply

Your email address will not be published.