Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  DJ Berinisial CD Ditangkap, Polisi Temukan Barang Bukti Sabu

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Di tahun ini, Marvel Studios akan kembali ramaikan jagat pertelevisian dengan serial Moon Knight. Akan dibintangi aktor Ethan Hawke sebagai sang tokoh antagonis, rupanya ini yang jadi motivasinya.

Sebagai aktor yang sudah makan asam-garam di Hollywood, tentunya Ethan Hawke tak mau sembarangan ambil peran sekalipun berasal dari franchise besar. Namun, untuk proyek Moon Knight, Ethan merasakan ada yang beda dari rilisan Marvel Studios yang satu ini.


“Instingku membawaku kemari,” ucapnya dilansir dari CBR. “Aku tak pernah tertarik dengan antagonis yang kaya dan bengis. Aku lebih suka berperan sebagai tokoh yang meyakini dirinya orang baik, namun nyatanya Ia melakukan banyak perbuatan jahat. Itu lebih seram.”

Baca Juga:

Aktor Marvel Gaspard Ulliel Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan Ski

Perankan Moon Knight, Oscar Isaac Idap Kepribadian Ganda

Ethan Hawke

Melalui trailer perdana Moon Knight yang dirilis beberapa waktu lalu, Ethan Hawke akhirnya muncul secara resmi sebagai tokoh Arthur Harrow. Di komiknya, Arthur Harrow adalah seorang ilmuwan pemimpin sekte sesat yang percaya bahwa dirinya bisa menghilangkan rasa sakit dari peradaban manusia.

Meski masih belum banyak detail lebih lanjut mengenai jalan cerita Moon Knight dan motivasi Arthur Harrow, serial ini berjanji akan menampilkan jagat sinema Marvel yang lebih kelam seperti serial lawas mereka, Daredevil, yang berhenti tayang di tahun 2018.

Jika Moon Knight terbukti berhasil, siapa tahu; mungkin serial Daredevil yang begitu dicintai penggemar bisa kembali tayang suatu saat nanti.

Baca :  Doddy Sudrajat Perawatan Wajah, Netizen Minta Perbanyak Salat

Akan dibintangi Oscar Isaac sebagai sang tokoh titular dan Ethan Hawke sebagai musuhnya, Moon Knight direncanakan tayang pada tanggal 30 Maret mendatang di layanan streaming Disney+.

(aln)

Leave A Reply

Your email address will not be published.