Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Menyejukkan, Begini Pesan Ustadz Zacky Mirza soal Kisruh Warisan Dorce Gamalama

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Dinar Candy dikonfirmasi sudah menikah siri dengan Ko Apex pada awal Agustus 2023. Hal tersebut bahkan diungkapkan oleh Ayu Soraya, selaku istri sah dari Ko Apex.

Usai sah menjadi istri, Dinar Candy pun disebut meminta dua anak perempuan Ko Apex dan Ayu Soraya untuk memanggilnya dengan sebutan mama. Bahkan Ayu Soraya mengatakan bahwa panggilan mama tersebut merupakan permintaan sag DJ sendiri.

“(Anak Ayu Soraya dan Ko Apex) yang kecil sudah ngomong sama Dinar, sudah video call. Anak aku bilang ‘tante itu ngomong, kamu lucu deh, mau enggak kamu main ke Jakarta?’,” kata Ayu Soraya baru-baru ini.

“Pas pulang anak aku ngomong ‘Ma, adik mau mama baru dong.’ Aku jawab, ‘siapa mama baru?’ Disebut lah namanya (Dinar Candy). Iya, mama baru katanya, (Dinar suruh panggil) ‘ini mama baru,'” lanjut Ayu menirukan perkataan putrinya.

Dinar Candy

Mendengar Dinar Candy dipanggil mama oleh anaknya, Ayu Soraya mengaku marah dan langsung menegur suaminya. Menurutnya, apa yang dilakukan oleh suaminya dan Dinar bukanlah hal yang baik, mengingat hingga kini perceraiannya dengan Ko Apex masih belum diputus oleh Pengadilan.

Namun, pemilik nama asli Arfandi itu mengatakan jika kejadian Dinar meminta dipanggil mama terjadi tidak sengaja.

“Aku bilang ke suami ‘ngapain sih dikenalin dulu, ada saatnya. Nanti selesai dulu sama aku, baru kenalin.’ Dia jawab ‘ya enggak tahu lah, namanya enggak sengaja,'” ujar Ayu Soraya.

Baca :  Tak Main-Main, Tata Liem Kenalkan Lagu lewat Videotron

Ayu pun berujar bahwa anak sulungnya sempat bertanya padanya terkait sosok Dinar Candy yang sering pergi dan berkomunikasi dengan ayahnya. Sebagai ibu, ia hanya bisa mengatakan bahwa Dinar adalah rekan kerja dari ayah mereka.


Follow Berita Okezone di Google News


“Kalau anak yang besar kemarin sempat dibawa papanya jalan-jalan. Terus pulang ke rumah ngomong ‘ma, kok papa teleponan terus ya sama cewek rambut panjang itu’. Aku bilang ‘itu teman kerja’. Aku enggak jelasin itu siapa,” beber Ayu.

Saat ini, Dinar Candy dan Ko Apex diketahui tengah menjalankan ibadah umrah di Tanah Suci. Bahkan, Ko Apex pun sempat mengisyaratkan bahwa kabar pernikahan sirinya dengan Dinar memang benar-benar telah terjadi, ketika menjawab pertanyaan salah seorang netizen di kolom komentar.


Leave A Reply

Your email address will not be published.