Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Cara Check-in ke HoYoLab untuk Klaim Hadiah Genshin Impact

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Turnamen esports Mobile Legends Professional League Indonesia Season 9 atau MPL ID Season 9 berlanjut pada pekan ini dengan deretan pertandingan yang sengit. Jadwal MPL Season 9 minggu ini tampaknya akan cukup berat untuk Evos Legends, yang harus melawan dua tim kuat secara beruntun.

Jadwal MPL Season 9 minggu ketiga akan mempertemukan Evos Legends dengan Onic Esports, juara bertahan yang pada pekan lalu baru saja membantai RRQ Hoshi. Selan itu, MPL ID S9 minggu ini juga langsung menyajikan duel El Clasico, Evos vs RRQ. Berikut adalah jadwal MPL Season 9 minggu ini:

  • Jumat, 4 Maret 2022
    Aura Fire vs Alter Ego – 15.00 WIB
    Evos Legends vs Onic Esports- 17.30 WIB
  • Sabtu, 5 Maret 2022
    Rebellion Zion vs Aura Fire – 13.00 WIB
    Bigetron Alpha vs Alter Ego – 15.30 WIB
    RRQ Hoshi vs Evos Legends – 18.00 WIB
  • Minggu, 6 Maret 2022
    Geek Fam vs Onic Esports – 15.00 WIB
    RRQ Hoshi vs Rebellion Zion – 17.30 WIB

Jadwal minggu ini memang berat untuk Evos Legends, tetapi juga kesempatan terbaik untuk menyalip RRQ di puncak klasemen sementara dan memperbesar peluang untuk lolos ke babak playoff.

Dengan mengalahkan Onic dan RRQ, maka dua laga terberat Evos di regular season bisa diatasi. Kemenangan atas dua tim kuat itu juga bisa menjamin posisi Evos, yang kini berada di urutan kedua, untuk naik ke puncak klasemen sementara.

Baca Juga:
Aura Fire High Ungkap Kunci Kemenangan Lawan ONIC

Tetapi penampilan Evos di dua pekan terakhir memang belum meyakinkan. Di pertandingan perdana musim ini, Evos sudah langsung dikalahkan oleh Bigetron Alpha. Setelahnya, baru tim berjuluk Harimau Putih meraih dua kemenangan.

Baca :  BSSN: Ada 5.574 Kasus Peretasan di Indonesia Selama 2021

Tetapi performa Onic dan RRQ juga belum stabil di dua pekan pertama. Keduanya masing-masing sudah menelan satu kekalahan. Onic dikalahkan Aura Fire di pekan kedua. Sementara RRQ ditundukkan Onic pekan lalu.

Demikianlah jadwal MPL Season 9 minggu ketiga ini. Selamat menikmati!

Leave A Reply

Your email address will not be published.